Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Dinas PUTR Bangun Jembatan Jembatan Kecil  Antar Desa

IMG-20220526-WA0008.jpg

Dinas PUTR Bangun Jembatan Jembatan Kecil  Antar Desa

MAJALENGKA,ekspressinews.com
Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pekerjaan.Umum dan Tata Ruang Kabupaten Majalengka di tahun anggaran 2022 membangun berbagai proyek pekerjaan, alan-jalan dan jembatan, salah satunya jembatan cikawati yamg berasa di wilayah Kecamatan Talaga.

“Melalui Dinas PUTR Kabupaten Majalengka tahun ini dibangun jembatan jembatan kecil di berbagai wilayah di Kabupaten Majalengka, salah satunya jembatan cikawati yang berada di wilayah Kecamatan Talaga dengan bersumber dana dari Dana Alokasi.Umum (DAU) tahun 2022, “kata Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka, Agus Tamim, Minggu (22/05/22).

Dinas PUTR Majalengka selain.di bidang Bina Marga juga di bidang Bangunan di tahun 2022 ini mengerjakan berbagai proyek pembangunan.

“Dalam anggaran Dinas PUTR Kabupaten Majalengka tahun 2022 sudah dianggarkan berbagai proyek pembangunan.baik yang dilakukan dengan proses lelang maupun dengan juksung yang anggarannya tidak.lebih dari Rp. 200 juta. Seperti yang kita kerjakan pada pembangunan jembatan jembatan kecil yang ada di wilayah desa penghubung dari desa ke desa yang sudah direncankaan tahun sebelumnya, ” ujarnya.

Ditambahkannya, agar masyarakat Majalengka selalu menjaga hasil hasil pembangunan yang sudah dikerjakan pihaknya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bertahan lama. Kepada rekanan kita juga sudah menekankan agar pekerjaan proyek PUTR dijaga kualitas pembangunannya.

(Biro/Istiqomah Eka/Redpemkab)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱081802391556.
083148223467.
Wartawan kami tidak meminta sumbangan apapun kecuali pemasangan iklan advertorial, sosialisasi dan langganan media.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights