Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

WABUP AGUS MASYKUR SERAHKAN SANTUNAN BANTUAN BPJS KETENAGAKERJAAN

IMG-20220527-WA0006.jpg

WABUP AGUS MASYKUR SERAHKAN SANTUNAN BANTUAN BPJS KETENAGAKERJAAN

SUBANG,ekspressinews.com
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyerahkan santunan bantuan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Purwakarta-Subang bagi ahli waris dari 2 orang karyawan PT. BPR Gemi Nastiti Subang berupa bantuan kesehatan, santunan kecelakaan kerja, santunan hari tua, santunan pensiun, bantuan beasiswa dan bantuan manfaat beasiswa pendidikan anak peserta program JKM.

Kang Akur menyerahkan santuna dan bantuan tersebut langsung kepada ahli waris disaksikan oleh Sekda Subang H. Asep Nuroni, Direktur BPJS Ketenagakerjaan wilayah Purwakarta-Subang, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Cabang Subang, perwakilan dari BPR Subang, para Asda, para staf ahli dan para kepala OPD pada forum briefing staf di ruang rapat bupati Subang. Senin (23/5/22).

Setelah penyerahan bantuan dan santunan BPJS Ketenagakerjaan dilanjutkan briefing staf yang membahas terkait penanganan dan pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan, rencana pemekaran Subang, update terkait covid-19, hepatitis akut, cacar monyet dan terkait kegiatan dari beberapa OPD.

Disamping itu pada agenda penyerta dituturkan oleh Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Purwakarta-Subang, Novri Annur menyampaikan bahwa penyerahan bantuan santunan sebagai rasa hormat dan penghargaan kepada para karyawan yang sudah mengabdi melalui ahli warisnya.

Kang Akur pada para ahli waris penerima santunan BPJS Ketenagakerjaan berharap mudah-mudahan santunan bagi ahli waris ini memberikan banyak manfaat bagi ahli waris untuk kelanjutan kesejahteraan hidup.
“Terima kasih kepada BPR Subang yang sudah mendaftarkan seluruh karyawannya dalam BPJS Ketenagakerjaan. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk ikhtiar dan usaha untuk menjaga kita dan keluarga antisifasi bila ada hal yang tidak diharapkan.”

Dalam hal ini disampaikan himbauan oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Subang, Bambang Suhendar mengenai kelayakan hewan qurban, pada momentum idul adha mendatang.

Bambang Suhendar menekankan Himbauan bahwa pembelian hewan kurban harus yang sudah dinyatakan sehat oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Subang.

Turut hadir dalam agenda tersebut yakni, Para Kepala OPD dan Seluruh Camat Se-Kab. Subang secara virtual

(Biro/Istiqomah-Ddn/Redpemkab)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱081802391556.
083148223467
Wartawan kami dilengkapi srt tgs & tercantum dibox redaksi.
Tidak meminta sumbangan apapun kecuali biaya iklan advertorial dan langganan media.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights