Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Ayo…Datang dan Nikmati Keindahan Objek Wisata Bukit Gunung Laya GL.20 Desa Argasari

IMG-20220604-WA0006.jpg

Ayo…Datang dan Nikmati Keindahan Objek Wisata Bukit Gunung Laya GL.20 Desa Argasari

MAJALENGKA,ekspressinews.com
Objek wisata Bukit Gunung Laya GL.20 yang berada di Desa Argasari Kecamatan Talaga menawarkan keindahan alam.yang menarik untuk dikunjungi. Seperti yang diungkapkan wisatawan asal Kota Majalengka, Islaila (33) dirinya dan keluarga merasa puas dengan keindahan alam yang disuguhkan serta fasilitas untuk berpoto poto bersama keluarga.

“Saya beserta keluarga merasa puas ketika mengunjungi objek wisata Bukit Gunung Laya, sudah ada tempat bermain anak anak, warung warung makanan dan minuman, toilet, panggung karoeke, gazebo, gazebo, view yang cukup bagus untuk poto poto, tinggal terus dikembangkan dan ditambah sarana dan prasarananya, ” ungkapnya.

Dikatakan Kepala Desa Argasari Kecamatan Talaga, Pupu Saripudin yang sudah menjabat tiga periode dalam memimpin desanya sejak tahun 2008, sekaligus pengelola Objek Wisata Bukit Gunung Laya GL.20 ini bahwa sebenarnya objek wisata ini lahir dari sebuah keinginan masyarakat yang diprogramkan dalam.masa pemerintahan kami, dikelola dengan dikerjasamakan antara Bumdes dan Karang Taruna.

“Dalam masa pemerintahannya, masyarakat desa dan jajaran sudah memprogramkan Desa Argasari sebagai Desa Wisata, maka lahirlah Wisata Bukit Gunung Laya GL.20 ini yang berdiri di atas lahan desa, statusnya titisara seluas 7 hektar, program ini diawali dari gagasan saya dengan modal awal dari pribadi, karena melihat adanya potensi desa untuk dikembangkan, ” ujar Pupu Saripudin, Senin (30/05/22).

Masih kata dia, dengan adanya objek wisata Bukit Gunung Laya GL.20 ini tujuan saya ingin memulihkan perekonomian masyarakat agar mereka punya lapangan kerja sekaligus ke depannya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah di awal tahun 2022 ini wisata ini sudah mulai dilaunching dan respon dari masyarakat sekitar sangat antusias bahkan dari luar daerah kami atau kabupaten lainnya sudah banyak yang berkunjung, ” paparnya.

Ditambahkannya, dalam rangka pengembangan destinasi wisata ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Pemkab Majalengka terutama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka serta dibantu dari pihak ITB.

“Dalam rangka mempromosikan destinasi wisata ini, kami sudah mengadakan event Fun Bike kerjasama dengan komunitas Bedegong Montain Bike pada tanggal 22 Mei 2022 lalu, ” ujarnya.

(Biro/istiqomah-Eka/Redpemkab)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱081802391556.
083148223467.
08179066765
*Wartawan kami dilengkapi srt tgs/ tercantum dibox redaksi dan tidak meminta sumbangan apapun kecuali pemasangan iklan advertorial dan langganan media*

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights