Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pembukaan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Desa Kerandon

IMG-20220720-WA0016.jpg

Pembukaan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Desa Kerandon

Ekspresinews.com-Kerandon, Talun, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata 2022 IAIN Syekh Nurjati Cirebon telah mengadakan kegiatan pembukaan Kuliah Kerja Nyata di Desa Kerandon, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa (19/07/2022).

Tema yang di angkat yakni “Gerakan Masyarakat Mengaji”. Kegiatan pembukaan digelar di Balai desa Kerandon Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Dalam acara ini peserta dan panitia berasal dari mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang terdaftar dalam Kuliah Kerja Nyata di Desa Kerandon. Dalam pembukaan ini di hairi oleh Bapak Warnawan, perangkat desa Kerandon, serta di hadiri oleh dosen pembimbing lapangan (DPL) yaitu Bapak H. Muhammad Maimun MA,. M.S.I.

Acara pembukaan Kuliah Kerja Nyata terlaksana pada pukul 09.00 WIB yang di pandu oleh saudari Putri dan Shebi sebagai MC. Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang di lantunkan oleh saudari Nurul dan di lanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu oleh saudari Denisa.

Dalam pemaparan prakata ketua pelaksana yaitu Helmi menyampaikan “Terima kasi kepada seluruh masyarakat serta pengurus, kepala desa, perangkat desa yang telah menerima kami untuk mengabdi di desa Kerandon. Dan meminta arahannya untuk bersama-sama di masyarakat desa kerandon”. Serta dilanjutkan sambutan yang di sampaikan Bapak H. Muhammad Maimun, MA,. M.S.I Selaku Dosen Pembimbing Lapangan, menyampaikan “Terima kasih kepada pihak desa dan seluruh jajarannya. Harapannya dapat membawa lebih maju lagi desa Kerandon ini dengan adanya temen-temen KKN disini”.
Dan sambutan yang ke dua di sampaikan oleh kepala desa yaitu Bapak Warnawan, menyampaikan “terima kasih sudah mau dan ingin menempati Desa Kerandon, kami menerima dengan tangan terbuka teman-teman KKN IAIN Syekh Nurjati Cirebon”. Setelah penyampaian sambutan terdapat simbolis acara Kuliah Kerja Nyata IAIN Syekh Nurjati Cirebon, pengalungan id card peserta KKN-GM di Kerandon.

Tepat pukul 10.45 WIB acara selesai dan di tutup dengan pembacaan doa yang di sampaikan oleh saudari Annisa. (Istiqomah,ekspresinews.com)

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights