Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

LEPAS SAMBUT CAMAT CILACAP SELATAN

IMG-20220831-WA0001.jpg

LEPAS SAMBUT CAMAT CILACAP SELATAN

CILACAP,ekspressi news.com
Pemerintahan Kecamatan Cilacap Selatan menggelar acara lepas sambut Camat pada hari Selasa tgl 23 Agustus 2022. Hadir dalam acara tersebut Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji beserta Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, jajaran ferkompincam cilacap Selatan dan segenap tamu undangan.
Bintang Dwi Cahyono selama kurang lebih 17 bulan menjadi Camat Cilacap Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaannya yang sudah di berikan kepada saya. Saya saat ini di promosikan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( Dispermades) Kabupaten Cilacap., berpesan kepada Camat yang baru untuk melanjutkan program BANGGA NBANGUN DESA.
Camat Cilacap Selatan yang baru Basuki Priyo Nugroho menyambut baik pesan Bintang. Ia mengatakan akan mengoptimalkan langkah langkah yang sudah berjalan, ia berharap dukungan dari Forkompincam, stakterholder, dan para Tokoh Ulama serta Masyarakat yang ada di wilayah Cilacap Selatan untuk bekerja sama dalam pembangunan. Marilah kita bersama untuk saling bahu membahu, kolaborasi bersama dan sama sama bekerja untuk mensukseskan BANGGA /BANGUN DESA, ucap Basuki.
Dalam sambutan ya Bupati Cilacap. H. Tato Suwarto Pamuji dan wakilnya Syamsul Aulia Rahman bahwa pergantian pejabat termasuk pergantian Camat di lakukan dalam rangka penyegaran maupun pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan. Keberadaan porsenil yang mempunyai integritas dan profesionaisme, agar estafet kepemimpinan dapat berjalan dengan baikan lancar, serta kebutuhan Masyarakat cilacap pemimpin yang mumpuni dapat terpenuhi..
Bupati juga berpesan kepada Camat Cilacap Selatan terlantik untuk mengenali, memahami serta mengoptimalkan segenap potensi dan karakteristik yang ada di wilayah Cilacap Selatan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Bupati maminta agar Camat yang baru beserta jajaran ya untuk tidak segan segan turun kebawah berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga nantinya dapat merumuskan berbagai langkah guna menjawab tantangan melalui kreativitas dan Inovasi
Buktikan kepada Masyarakat bahwa Saudara mampu mengemban amanah ini dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ungkapnya.

(Biro/Istiqomah/Haryanti/Redpemkab)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱08179066765.
082802392556.
083148223467.
Partisipasi anda kami tggu

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights