Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

KABID HUMAS POLDA JABAR :  WUJUD PELAYANAN PRIMA , KAPOLRES SEGERA RESPON KEINGINAN MASYARAKAT

IMG-20221108-WA0085.jpg

KABID HUMAS POLDA JABAR :  WUJUD PELAYANAN PRIMA , KAPOLRES SEGERA RESPON KEINGINAN MASYARAKAT

BOGOR.Jabar,ekspressinews.com
Tidak hanya dalam hal kejahatan atau tindak pidana, kehadiran Polisipun dilain sisi dibutuhkan oleh masyarakat sebagai sosok yang di idolakan.

Seperti halnya di Kabupaten Bogor, ada permintaan masyarakat yang mengiirm pesan instagram ke admin humas Polres Bogor Polda Jabar yang isi pesannya meminta kepada admin tersebut agar Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanudin, S.H., S.I.K., M.H., dapat hadir diacara pernikahan adiknya di Desa Purpasari Kecamatan Citeureup Bogor tanggal 19 November 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi Kapolres Bogor Polda Jabar yang selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan merespon cepat keinginan masyarakat.

“Respon cepat dilakukan untuk memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada masyarakat.” ucap Ibrahim Tompo.

Kunci sukses untuk mendapatkan kepercayaan dan empati masyarakat adalah dengan meluruskan niat bahwa apa yang dikerjakan merupakan ibadah.

Hal ini tentunya didasari oleh keinginan dari almarhum ibundanya yang sangat mengidolakan Kapolres Bogor Polda Jabar dan sebelum meninggal besar harapan dapat datang di acara pernikahan anaknya.

“Kami merespon apapun keinginan masyarakat, karena memang sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan undangannya InsyaAllah saya akan hadir diacara tersebut,” ujar Kapolres Bogor Polda Jabar

(Biro/FMl/Redmabespolri)
#Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱0879066765.
081802391556.
083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights