Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kompak dan Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Malam Natal

IMG-20221224-WA0010.jpg

Kompak dan Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Malam Natal

KAB.LANDAK,ekspressinews.com
Polres Landak – Air Besar, Kegiatan Pengamanan perayaan ibadah misa malam natal dilaksanakan Personel Polsek Air Besar bersama TNI dan unsur terkait serta Pemuda Gereja Kecamatan air besar, sabtu (24/12/22). malam.

Terbukti, terpantau oleh kamera, Personel Polsek Air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan beserta rekan kerjanya Aipda Dwi Oktariza bersama Personel Kodim 1201/Mph Koramil 12/Air Besar Kopda Dedi Prasetia dan Praka Yudi Ariyanto serta instansi terkait dan juga Pemuda Gereja Kecamatan air besar, bersinergi dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah Malam Natal di wilayah kecamatan air besar.

Hal senada disampaikan Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/803 /XII/PAM.3.3/2022, tanggal 23 Desember 2022, memerintahkan seluruh personil agar melaksanakan pengamanan perayaan ibadah misa menjelang natal untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kekompakan dan sinergitas TNI Polri bersama unsur terkait dan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan air besar demi kelancaran dan keamanan perayaan natal dan tahun baru 2023, tuturnya.

Sinergitas TNI Polri bersama unsur terkait dan masyarakat diharapkan dapat terus terjaga dan terpelihara untuk menjaga situasi kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif yang memerlukan pelayanan Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat, pungkasnya.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan beserta rekan kerjanya Aipda Dwi Oktariza bersama Personel Kodim 1201/Mph Koramil 12/Air Besar Kopda Dedi Prasetia dan Praka Yudi Ariyanto dan Petugas PLN Sdr Murzani pada misa malam natal tahun ini mengamankan Gereja Santo Yohanes Maria Vianey, salah satu gereja yang berada di wilayah kecamatan air besar.

Tidak lupa dari pengurus gereja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan TNI atas pengamanan misa malam natal ini membuat Ibadah berlangsung dengan sangat khidmat dan selesai pada pukul 20.17 Wiba dengan situasi yang aman dan kondusif.
(Biro/WAG-LBP/Red)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱081802391556.
083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights