Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Sudirman, S.Pd. Ketua Yayasan Pendidikan Wirautama Patrol Terpilih sebagai Ketua Purna Paskibraka lndonesia Kab. Indramayu Periode 2022-2027

IMG-20221226-WA0006.jpg

Sudirman, S.Pd. Ketua Yayasan Pendidikan Wirautama Patrol Terpilih sebagai Ketua Purna Paskibraka lndonesia Kab. Indramayu Periode 2022-2027

INDRAMAYU.Jabar,ekspressinews.com
Sudirman, S.Pd. Ketua Yayasan Pendidikan Wirautama Patrol Terpilih sebagai Ketua Purna Paskibraka lndonesia Kab. Indramayu Periode 2022-2027 dalam pemilihan ketua pengurus Purna Paskibraka lndonesia Kabupaten lndramayu yang dilaksanakan Minggu, 25/12/2022 di lndramayu.

Saat ini Sudirman, S.Pd. sedang memegang amanat sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Wirautama Patrol lndramayu di bawah Naungan Yayasan Generasi Harapan Umat ( Gen Harum ) lndramayu. Di mana Yayasan Wirautama Patrol lndramayu mengelola pendidikan SD Juara Wirautama Patrol, SMP Juara Wirautama Patrol, SMA Juara Wirautama Patrol dan sedang dalam proses perijinan untuk pendirian Sekolah Tinggi Agama Islam (STAl) Wirautama dan juga Pondok Pesantren Modern Terpadu Wirautama lndramayu.

Sudirman, S.Pd. yang merupakan alumni jebolan Universitas Wiralodra lndramayu FKIP jurusan Matematika itu sebagai mantan aktivis dan anggota Paskibraka lndonesia Kabupaten lndramayu, hingga pengurus Purna Paskibraka lndonesia Kabupaten lndramayu hingga pada tahun 2022 beliau terpilih menjadi ketua terpilih Purna Paskibraka lndonesia Kabupaten lndramayu.

Di samping itu kiprah Sudirman, S.Pd. di dunia kampus dan pendidikan masyarakat sudah tidak diragukan lagi kiprahnya. Sudirman tercatat sebagai aktivis Lembaga Dakwah Kampus ,(LDK) Unwir dan juga eksis dalam pendampingan dan advokasi pelajar Komunitas CAKEP ( Citarasa Kebaikan Pelajar) Chapter Indramayu di mana eksistensi komunitas pelajar ini tidak diragukan lagi eksistensi dan kiprahnya di lndramayu dalam membawa misi kebaikan dan mensupport bakat, potensi dan prestasi para pelajar lndramayu.

Demikian dikatakan oleh H. Rizqi Amali Rosyadi, S.Psi. M.Kom. yang merupakan Founder Yayasan Gen Harum lndramayu, saat diwawancai media selepas mengucapkan selamat kepada Sudirman, S.Pd.

Sudirman, S.Pd. saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan,
” Jabatan ini merupakan sebuah amanat berat untuk membawa kebaikan dan kemajuan organisasi di bidang paskibra. Insya Alloh saya siap bersama-sama memajukan dunia organisasi dan dunia paskibra khususnya di Indramayu. Ini juga saya persembahkan sebagai anugerah terindah buat Yayasan Pendidikan Wirautama Patrol lndramayu yang secara tidak langsung merupakan kepercayaan juga kepada saya di mana saya di Yayasan Pendidikan Wirautama menjabat sebagai ketua.”
(Biro/jaya/Redkemendiknas)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱081802391556.
083148223467
Majalah/bulletin dikirim jika ada permintaan + prangko ke Norek BRI 4139-01-018089-53-2 a/n lstiqoma Dwisukma Ranti

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights