Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Wagub Marlin bersama Pengusaha HMR Sambut Kedatangan Menko Polhukam

IMG-20230405-WA0017

Wagub Marlin bersama Pengusaha HMR Sambut Kedatangan Menko Polhukam

NONGSA,KataBatam,ekspressinews.com
Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyambut Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Rabu (5/4/2023) pukul 17.00.

Dalam penyambutan tersebut, Marlin didampingi Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR). Menko Mahfud pun, tampak tak menyangka menerima sambutan selepas keluar dari garbarata pesawat.

Adapun tujuan kunjungan Menkopolhukam ke Batam, untuk menindak tegas kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Hal ini sebagaimana ia ungkap saat menyampaikan ceramah tarwih di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Minggu malam lalu.

Menurut Mahfud, di lokasi yang hendak didatangi itu terdapat pusat-pusat pembagian paspor gratis, kemudian penerima paspor akan dikirim ke luar negeri dengan dijanjikan mendapat pekerjaan.

“Dikirim ke luar negeri, kerja di kapal-kapal, kerja di luar negeri, enggak digaji,” kata dia.

Selain tidak digaji, kata Mahfud, para korban juga mendapat perlakuan kejam, disiksa, hingga dibuang ke laut jika meninggal dunia.
(Biro/WAG-LBP/Redaksi)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights