Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Satgas Yonif Raider 142/KJ, terus cerdaskaan anak bangsa di SD YPPGI, ekspresikan dirimu gapai mimpimu

IMG-20230410-WA0007

Satgas Yonif Raider 142/KJ, terus cerdaskaan anak bangsa di SD YPPGI, ekspresikan dirimu gapai mimpimu

KAB.TOLIKARA.Papua,ekspressinews.com
Terus mencerdaskan anak bangsa gencar dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ di tanah Papua. Ini ditunjukan saat menjadi tenaga pendidik di SD YPPGI Distrik Kanggime Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (08/04/2023)

Dalam keterangannya, Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily dalam keterangannya menyampaikan kita selaku Satgas yang melaksanakan penugasan di wilayah Papua, gencar melaksanakan pembinaan teritorial, salah satu bentuk Pembinaan Teritorial tersebar adalah dengan menjadi tenaga pendidik di SD YPPGI Distrik Kanggime.

di SD YPPGI Kita menjadi tenaga pendidik dengan mengajar wawasan kebangsaan, kita cerahkan terus Merefresh
Pemikiran anak anak generasi penerus bangsa dengan mengingat kembali pahlawan-pahlawan Nasional utamanya pahlawan di tanah Papua., Dengan kata lain semangat kebangsaan adalah bentuk kecintaan kita terhadap tanah air.

Selain wawasan kebangsaan, kita latihkan mereka menggambar, dan kita menilai apa yang digambarkan oleh setiap siswa, ekspresikan dirimu melalui Gambar, dirimu berkeinginan dan berbuat apa tunjukan di Gambarmu. Tutup Danpos Letda Inf Bily.

Ibu Kurti selaku perwakilan Guru SD YPPGI mengucapkan terima kasih kepada Satgas TNI 142, kali ini metode selaku tenaga pendidik agak sedikit berbeda, cerdaskaan anak bangsa dengan meengolah pikiran melalui Gambar, terima kasih atas perhatian Satgas kepada anak murid kami, inilah generasi kita ke depan. Jelasnya
(Biro/WAG-PMOL.Jhon82/RedEdiyusup)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights