Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

DPRD Sumut Fraksi Partai Nasdem dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD Hadiri Solat Tasbih dan Silaturrahmi Warga Kecamatan Medan Belawan

IMG-20230410-WA0006

DPRD Sumut Fraksi Partai Nasdem dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD Hadiri Solat Tasbih dan Silaturrahmi Warga Kecamatan Medan Belawan

MEDAN.Sumut,ekspresi news.com

Hari Ke 17 Ramadhan merupakan hari yang penuh dengan turunnya rahmat banyak memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ajang untuk beribadah kepada Allah SWT baik melaksanakan yang wajib dan ditambah dengan sholat sholat sunat seperti kita ketahui bersama dibulan Ramadhan identic dengan solat taraweh ada pula melaksanakan solat tasbih setelah sepuluh malam terakhir dibulan Ramadhan. Sabtu (08/4/2023) bertempat di Masjid Nurul Bilal, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Dilaksankaan sholat tasbih berjama’ah dan silaturahmi kegiatan diikuti oleh Tokoh Tokoh Agama, Masyarakat Kecamatan Medan Belawan, Warga masyarakat Kelurahan Bagan Deli, yang antusias melaksanakan kegiatan tersebut. Selanjutnya Politisi Partai Nasdem dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem melakukan silaturahim kepada Warga yang hadir pada saat acara Sholat Tasbi di Masjid Nurul Bilal, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

“Salat tasbih adalah merupakan salah satu salat sunah. Setidaknya kami melaksanakan sekali seumur hidup. Khusus Ramadhan, Allah akan melipatgandakan nilai amal begitu juga kalau kami melaksanakan amal ibadah sunah,” ujar ustad Mulianto Kepada Masyarakat yang hadir di Masjid Nurul Bilal, Sabtu (08/4/2023).

Ia menambahkan hal tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan ibadah selama Ramadhan. Salah satunya melalui kegiatan positif seperti ibadah bersama para warga.

“Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih Kepada dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD mau mendatangi Kelurahan Bagan Deli kami yang kecil ini, insyaallah kami setiap tahunnya dapat dikunjungi,” ucap Ustadz Mulianto.

Menurutnya, warga Kelurahan Bagan Deli begitu semangat dan antusias menyambut kedatangan dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.Pd. “Untuk warga semua semangat dan ternyata dapat dibuktikan kan banyak yang hadir menyambut kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem (dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD),” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD turut memeberikan oleh oleh yang bisa bermanfaat dan berguna kepada warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Belawan. Ustadz Mulianto berharap apa yang disampaikan dr. Musatafa Kamil Adam, Sp.PD dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga warga semakin semangat dan menjalin kebersamaan dalam menjalankan aktifitasnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, mengucapkan “ terima kasih kepada penyelenggara kegiatan sholat tasbih dan silaturrahmi, saya berharap kedepannya dapat dilanjutkan dengan kegiatan kegiatan yang dapat mendukung seluruh warga yang ada di Kecamatan Medan Belawan”.

Acara tersebut turut dihadiri Tokoh agama, Ustad Mulianto, Ketua Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara Zulhamdani Napitupulu, M.Kom, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan, Muhammad Ichwan, SE yang juga Pembina Yayasan Keluarga Masyarakat Restorasi Indonesia (KEMARI), Ketua DPC Partai Nasdem Medan Perjuangan Syahrul dan Sahabat dr.Mustafa diantaranya, Vina Meliani, Dara Hidayanti, Ade Fouryanti
dan masyarakat lainnya.
(Biro/WAG-RilisNews/RedEdiyusup)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights