Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

PETANI KARETSUKA DAMAI BARU-SUNGAI LILIN KAB.MUSIBANYUASIN LAKUKAN ARISAN DAGING SAPI SAMBUT IDUL FITRI 1444.H

IMG-20230420-WA0008

PETANI KARETSUKA DAMAI BARU-SUNGAI LILIN KAB.MUSIBANYUASIN LAKUKAN ARISAN DAGING SAPI SAMBUT IDUL FITRI 1444.H

KAB.MUSIBANYUASIN.Sumsel,ekspressinews.com
Satu kali lagi gebrakan dan terobosan luar biasa yang layak mendapatkan acungan jempol dan apresiasi atas kinerja seluruh pengurus lapak UPPB Makmur Bersama yang berada di Desa Suka Damai Baru Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, betul-betul mensejajarkan diri dengan nama lapak lelang karet yang di sandang “MAKMUR BERSAMA”.

Keberadaan UPPB Makmur Bersama di Desa Suka Damai Baru ini diharapkan menjadi salah satu ikon penting yang dapat mengangkat nama baik desa serta membawa perubahan ekonomi masyarakat kearah yang lebih baik disamping perkebunan kelapa sawit.

Bukan Saja berupaya keras untuk terus menjaga kualitas hasil karet untuk tetap baik namun lebih dari itu hingga membuat gagasan yang menghasilkan pembagian daging sapi yang masing-masing anggota mendapatkan sekitar 6-7Kg.

4 ekor sapi ini berjenis Pegon, jenis campuran antara sapi berjenis metal dan Limosin, tentu tidak diragukan lagi soal hasil dagingnya per anggota.

Melalui rapat bersama anggota, kami sepakati diadakan arisan perminggu sebesar Rp 25000.,per minggu selama 40 minggu untuk kemudian di belikan sapi dan dipotong sebelum hari raya, pemotongan ini kami lakukan dini hari Senin (17/04) pukul 02.00 wib kami bersyukur semua dapat terealisasi dengan lancer papar Sunarno salah satu pengurus UPPB Makmur Bersama.
(Biro/Sumsel-Safarudin/Redpemkab)

Diakses AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights