Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Silaturahmi Idul fitri di Rumah Walikota Batam HMR & Wagub Kepri Marlin

IMG-20230422-WA0009

Silaturahmi Idul fitri di Rumah Walikota Batam HMR & Wagub Kepri Marlin

KOTA_BATAM.Kepri,ekspressinews.com
KotaBatam dari pagi hingga sore warganya tak putus-putus bersilaturahmi lebaran dengan Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama istri, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina.

Di hari pertama Idulfitri 1 Syawal 1444 H atau Sabti, 22 April 2023 tersebut, kediaman HMR dan Marlin di Perumahan Rosedale Blok F Nomor 12, Batamkota, sudah dipadati warga Kota Batam sejak pagi hari.

Acara silaturahmi sendiri berlangsung dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Warga yang mengantre untuk bertemu dan bersalaman dengan HMR & Marlin “mengular” kurang lebih 1 Km.

Sebagaimana tahun tahun sebelumnya, agenda ini menjadi ajang silaturahmi HMR dan Marlin, dengan masyarakat.

Untuk bisa bersalaman dengan HMR beserta istri, Marlin Agustina, warga yang sudah masuk ke dalam juga dilakukan secara bergilir.

Selain bisa bersalaman langsung dengan orang nomor satu di Batam tersebut, masyarakat juga bisa menyantap berbagai macam makanan yang telah disediakan.

Sebelum menggelar silaturahmi lebaran, HMR dan Marlin menunaikan salat Idulfitri 1444 Hijriah di Dataran Engkuputri, Batamcenter pagi tadi.

Bulan Ramadan yang penuh kesabaran, kini berganti menjadi pintu kemenangan. Selamat Hari Raya Idulfitri.

Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kita dan keluarga berbahagia dan meraih kedamaian di hari raya ini.

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi kita semua terus terjaga.
(Biro/WAG-LBP/Redpemkab)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights