Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Walikota HMR & Wakil Marlin Apel Perdana Sambil Halal Bihalal dengan ASN & Forkopimda Batam

IMG-20230503-WA0018

Walikota HMR & Wakil Marlin Apel Perdana Sambil Halal Bihalal dengan ASN & Forkopimda Batam

BATAMCENTRE.KataBatam,ekspressinews.com
Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) menghadiri apel pagi pertama usai libur lebaran atau hari raya Idulfitri 1444 Hijriah/2023 di Dataran Engkuputri, Batamcentre, Batam, Selasa (2/5/2023).

HMR dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, tiba di lokasi bersama Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Kehadiran Marlin, yang juga merupakan Kutua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam itu, sekaligus menjadi inspektur upacara (irup) apel pada pagi ini.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan pemerintah Kota Batam yang terdiri dari 32 Perangkat Daerah, 12 Kecamatan, 22 Puskesmas, 64 Kelurahan, dan Ditpam Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Selain itu, tampak juga TNI, Polri, perwakilan siswa- siswi mulai tingkat SD hingga SMA, dan juga perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi se Kota Batam.

Hingga berita ini ditulis acara masih berlangsung dengan pembacaan teks Pancasila yang dipimpin oleh inspektur upacara. (Biro/WAG-LBP/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights