Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Bupati Subang Kang Jimat mengucapkan terima kasih kepada RT dan Linmas yang pengabdian dan ibadah. Serta keikhlasan bertugas Lebih Dari 10 Tahun

IMG-20230621-WA0055

Bupati Subang Kang Jimat mengucapkan terima kasih kepada RT dan Linmas yang pengabdian dan ibadah. Serta keikhlasan bertugas Lebih Dari 10 Tahun

SUBANG.Jabar,ekspressinews.com
Bupati Subang H. Ruhimat memberikan apresiasi RT dan Linmas yang telah mengabdikan diri lebih dari 10 Tahun di Kecamatan Cijambe. Selasa, 20 Juni 2023.

Dalam kegiatan refleksi kepemimpinan Jimat-Akur di Kecamatan Cijambe, Kang Jimat berkesempatan untuk memberikan apresiasi kepada RT dan Linmas yang telah mengabdikan dirinya selama lebih dari 10 tahun untuk desa dan kampung halamannya masing-masing.

Kang Jimat mengucapkan terima kasih kepada RT dan Linmas, karena ini merupakan pengabdian dan ibadah. Serta penuh keikhlasan dalam menjalankan tugas-tugasnya.
“Sing bener-bener ditampi ibadahnya. Kalau mengandalkan pendapatan, yang namanya jadi RT biar Allah yang membalas apa yang kita kerjakan pak RT semuanya.”

Kang jimat juga mengajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Subang.
“Terima kasih, dalam rangka membangun Kabupaten Subang tidak cukup kalau hanya saya. Mari kita sama-sama.”

Kang Jimat berharap dapat menjadi contoh kedepannya untuk semua pihak agar lebih semangat dalam bergotong-royong untuk mewujudkan Kabupaten Subang yang Jawara.
“Saya berharap, hal ini dapat menjadi motivasi dan contoh untuk kita. Agar kita lebih semangat untuk bergotong-royong dalam mewujudkan Subang Jawara.”

(Biro/Korlipda/RedPemda)
Kami tidak menerima sumbangan/menjual barang apapun kecuali iklan advertorial/pariwara sesuai profosal/kesepakatan. Media dikirim jika ada permintaan

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights