Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Sambut Hari Jadi Makalengka, Bupati Karna Sobahi buka Pameran UMKM Expo2023

IMG-20230628-WA0066

Sambut Hari Jadi Makalengka, Bupati Karna Sobahi buka Pameran UMKM Expo2023

MAJALENGKA.Jabar,ekspressinews.com
Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, secara simbolis membuka Kegiatan Pameran UMKM Expo 2023, Rabu (26/6/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Majalengka Sekda , Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Ineu Purwadewi Sundari, Forkopimda, Forum BUMD, para kepala OPD, Camat dan undangan.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Arif Daryana dalam laporanya mengatakan bahwa kegiatan Pameran UMKM Expo 2023 ini akan berlangsung dari tanggal 26 Juni sampai 16 Juli 2023.

Dalam Pameran UMKM Expo 2023 ini sebanyak 110 pelaku usaha yang ada di Kabupaten Majalengka mengikuti ajang pameran ini. Terdiri dari 75 pelaku UMKM, perbankan , BUMD dan pedagang.

Sementara Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd dalam sambutanya menyambut baik di gelarnya kegiatan Majalengka UMKM Expo 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk memperkenalkan produk-produk usaha kecil menengah, baik itu berupa produk keseharian, kuliner, kerajinan, maupun karya seni. Dengan adanya pameran diharapkan dapat meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM.

“Saya berharap di samping sebagai pameran dan penyajian produk-produk unggulan yang kita miliki paling tidak Majalengka UMKM Expo ini akan menjadi arena promosi karena sehebat apapun produk yang kita miliki tidak akan bisa dimanfaatkan oleh banyak orang manakala tidak mampu dipromosikan secara maksimal.” tutur Bupati.

Meningkatnya laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Majalengka pada saat pandemi dan pasca pandemi ini berkat para pelaku UMKM dan pelaku pertanian.

Sementara itu, Dirut PT Sindangkasih Multi Usaha Majalengka, Dede Sutisna mengungkapkan bahwa UMKM Expo Majalengka Raharja 2023 diharapkan dapat menjadi ajang promosi dan pameran yang sukses bagi pelaku usaha lokal.

Menurutnya, acara ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi para pengusaha lokal untuk memperluas jangkauan pasar mereka dan mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan sembako kepada warga sekitar dan kaum difabel.

Sekedar informasi Pameran UMKM Expo 2023 yang akan berlangsung selama 20 hari ini akan sejumlah artis dan hiburan lainnya yang telah siap memanjakan pengunjung disetiap pekannya.

(Biro-WAH.FKM/RedPemda)

Diakses MC.AMPER,@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights