Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Winda Nur Oktaviani, Usia 8 Tahun Warga Gunung Wangi Argapura, Kab.Majalengka selama 8 Tahun dipembaringan butuh bantuan Pemerintah untuk Berobat

IMG-20230809-WA0023

Winda Nur Oktaviani, Usia 8 Tahun Warga Gunung Wangi Argapura, Kab.Majalengka selama 8 Tahun dipembaringan butuh bantuan Pemerintah untuk Berobat

MAJALENGKA.Jabar,ekspressinews.com
Keluhan dan keprihatin Keluarga DIDIN dan ISTRINYA Warga Desa Gunung Wangi,Kecamatan Argapura, Kab.Majalengka, Yang sekarang mempunyai anak sejak lahir dan sekarang sudah berusia 8 tahun hanya bisa berbaring di peraduan tidak bisa bangun juga beraktifitas seperti anak usia 8 tahun lainya.
Menurut keterangan orang tuanya Didin, ada kelainan dari bayi, ini atas keterangan dokter bahwa anak saya harus di operasi jantung ungkapnya.

DIDIN dan istri “Mengatakan pada Curhatan Dan keluhanya” Kepada media pada hari Rabu, 9 Agustus 2023 melalui hp mengaku beralamat di RT.02/RW.03,Blok Minggu, Desa Gunung Wangi, Kecamatan Argapura, Kab.Majalengka Jawa Barat,
Keseharian nya merawat Winda Nur Oktavia, Lahir pada tanggal 10/10/2015. Dan jika sudah kambuh/kumat penyakitnya itu sangat menghawatirkan sekali.

Sebagai orang tua dan sebagai warga negara dengan keterbatasan kemampuan dalam ekonomi juga materi tidak bisa berbuat apa apa. Hanya berharap kepada intitusi pemerintah dapat membantu untuk berobat kesembuhan anak saya.

Melalui bantuan-bantuan dari Dinsos, Dan Bantuan dari pemerintah setempat, Yaitu Desa,Kabupaten yang saat ini, Sampai detik sekarang tidak ada bantuan atau mendapatkan program dari pemerintah baik dari Desa,kecamatan dan kabupaten, Apalagi dari propinsi.

Winda selama ini untuk makanan saja sampai sekarang pun belum pernah makan nasi. Hanya yang masuk makanan untuk bayi yaitu Cerelak sampai sekarang.
Perlu diketahui anak saya sampai sekarang tidak bisa apa-apa hanya berbaring di tempat tidur,
Dengan keterbatasan terkait kemampuan ekonomi keluarga dengan mohon sangat Pemda Kab.Majalaengka dan jajaran Khususnya Desa Gunung Wangi, dapat membantu melalui program pemerintah saat ini, Saya atas nama keluarga berharap uluran tangan terkait kesembuhan anak saya untuk berobat ke Rumah sakit.

Sekali lagi sebagai kepala keluarga dengan keterbatasan nya, saya memohon dengan Desa serta kecamatan agar dapat arahan dan petunjuk supaya anak saya dapat berobat, membantu demi kesembuhan anak saya berobat ke Rumah sakit.
Nama Anak : Winda nur oktavia, lahir 10-10-2015, Berdomisili Di Desa Gunung Wangi RT.02/RW.03 Blok Minggu,Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka jawa Barat.

(Biro-Korlipda/RedPemda)

Diakses AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights