Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Caleg Lis Widaryani PKB No.2 Purbalingga Menyarankan ke 542 penghobi macing jangan golput

IMG-20231212-WA0006

Caleg Lis Widaryani PKB No.2 Purbalingga Menyarankan ke 542 penghobi macing jangan golput

PURBALINGGA.Jateng,ekspresinews.com
Dari Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga yang ramah, cantik dan cerdas dalam segala hal sebut saja Lis Widaryani yang mengadakan kegiatan mancing gratis bersama masyarakat. Kegiatan ini diikuti 542 penghobi mancing dan ikan lele sebanyak 2.5 Kwintal. Irigasi Pertanian Tambangan Wirasana Wetan. Purbalingga.

Dalam sambutannya, Caleg Lis Widaryani atau yang sering disapa Bestie Lis, mengajak kepada para peserta mancing ikan lele jangan sampai Golput (Golongan Putih) pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Perkenalkan saya Lis Widaryani yang insya Allah, akan menjadi wakil rakyat di legislatif kabupaten Purbalingga. Jangan lupa 14 Februari 2024 coblos bestie Lis Widaryani nomor urut 2”. Ucap bestie Lis Widaryani pada Minggu Siang…/12/2023.

Lanjut bestie Lis, mengatakan, puji syukur hari ini mancing gratis bersama bestie Lis dengan ikan lele sebanyak 2.5 kwintal untuk bestie-bestie semua dalam rangka meramaikan di siang hari ini, sekali lagi bestie Lis Widaryani nomor urut 2.

Bestie Lis juga memberikan semangat kepada para peserta mancing ikan lele dengan menggelorakan yel-yel seperti, siapa kita PKB, Purbalingga bersatu untuk maju, dan bestie Lis Widaryani pasti menang.

Sementara itu, Ketua Panitia, Suyatno, mengungkapkan, bahwa pada hari ini mengadakan acara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Calon Legislatif (Caleg) Lis Widaryani, kami mengharap kepada semua pemancing, semua warga Wirasana, kami memohon dukungannya kepada Ibu Lis Widaryani dari Partai PKB.

“Mari kita bareng-bareng menyampaikan salam PKB cukup 2 kali saja, dikarenakan Ibu Lis Widaryani berada di nomor urut 2 dari Partai PKB”. Tuturnya.

Diwaktu yang sama, saat ditemui awak media, Ketua Panwaslu Kecamatan Purbalingga, Haris Budiarto, menuturkan, menghadiri kegiatan ini dalam rangka pengawasan pemilihan umum calon legislatif dari PKB Lis Widaryani di kelurahan Wirasana kabupaten Purbalingga dengan tajuk acara mancing bareng masyarakat.

“Dalam rangka mensosialisasikan Pemilu, kepada warga diharapkan jika ada yang belum terdaftar di dalam pemilihan, bisa mengajukan ke TPS kelurahan setempat, dengan harapan agar pemilu bisa dihadiri banyak orang, terutama anak-anak muda yang belum terdaftar”. Tutupnya.

Kegiatan mancing gratis ini dihadiri Anggota DPRD Purbalingga Fraksi PKB, Panwaslu Kecamatan Purbalingga, Panwaslu Kelurahan Wirasana, dan ratusan peserta mancing ikan lele.

Untuk diketahui, Lis Widaryani mendapatkan penyerahan 1 buat alat pancing dan sebagai simbolis dari panitia pelepasan ikan lele. Sebelumnya, Lis Widaryani merupakan Calon Legislatif (Caleg) PKB Daerah Pilihan (Dapil) 1 Kabupaten Purbalingga dengan meliputi wilayah Kecamatan Purbalingga, Kecamatan Kemangkon, dan Kecamatan Bukateja.

(Biro-WAG.BRsl/Redaksi-Alfaisti)

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights