Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Peringati Hari Juang TNI AD Ke -78 Dan HUT Ke -75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Bhakti Sosial Pembagian Sembako dan Santunan

IMG-20231214-WA0004

Peringati Hari Juang TNI AD Ke -78 Dan HUT Ke -75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Bhakti Sosial Pembagian Sembako dan Santunan

BLITAR.Jatim,ekspresinews.com
Kapten Inf Dwi Haryanto dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke – 78 dan HUT Ke – 75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY dan Satuan Balak Wilayah Blitar, menggelar kegiatan bhakti sosial salurkam pembagian sembako / santunan kepada Pondok Asuh Anak Yatim “Nurul Ilmi”, bertempat di Dusun Siraman RT. 1 RW. 4 Desa Siraman Kec. Kesamben Kab. Blitar, Rabu (13/12/2023).

Pgs.Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto saat di temui menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keberpihakan dari Kodim 0808/Blitar, Yonif 511/DY dan Satuan Balak Wilayah Blitar dalam upaya mendukung keberlangsungan serta keberlanjutan kehidupan masyarakat.

Dengan penuh kehangatan dan kepedulian, bantuan sosial tersebut diserahkan langsung kepada pengurus Pondok Asuh Anak Yatim “Nurul Ilmi” dan anak anak yang berada di dalamnya.

Kapten Inf Dwi Haryanto berharap, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat, serta memberikan dukungan nyata kepada Pondok Asuh Anak Yatim “Nurul Ilmi”.

Ia juga mengungkapkan tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian sebagai bagian dari semangat bhakti sosial yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Kodim 0808/Blitar.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya dapat menjadi wujud nyata dari sinergi antara Kodim 0808, Yonif 511/DY, Satuan Balak Wilayah Blitar dengan Pondok Asuh Anak Yatim “Nurul Ilmi” dalam mempererat hubungan serta meningkatkan kualitas kehidupan bersama.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut ia menuturkan, semoga kegiatan bhakti sosial pembagian sembako / santunan ini, dapat memberikan dampak positif serta bisa menebar kebahagiaan kepada Pondok Asuh Anak Yatim “Nurul Ilmi” dan anak anak yang berada di dalamnya, ujarnya

(Biro-WAG.PersNasNKRI-Dim0808/RedMabesTNI).

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights