Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brw Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY gelar karya bakti penanaman bibit pohon jati dan alpukat

IMG-20231215-WA0000

Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brw Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY gelar karya bakti penanaman bibit pohon jati dan alpukat

BLITAR.Jatim,ekspresinews.com
Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY, Satuan Balak Jajaran Blitar, Dinas Perhutani dan warga masyarakat, menggelar kegiatan karya bakti dengan melakukan penanaman bibit pohon jati dan alpukat, bertempat di area lahan Perhutani petak 38 Desa Bendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung program penghijauan dan konservasi lingkungan. Dalam kegiatan karya bakti ini, seluruh peserta dengan penuh semangat dan kebersamaan turun langsung ke lapangan untuk menanam bibit pohon jati dan alpukat.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., menyampaikan, kegiatan penanaman pohon ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan manfaat jangka panjang, seperti peningkatan kualitas lingkungan, pelestarian keanekaragaman hayati, serta memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan akan tercipta kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan kepedulian terhadap pelestarian sumber daya alam.

Dandim berharap, kegiatan penanaman pohon ini dapat menjadi awal dari komitmen bersama, dalam upaya pelestarian lingkungan yang lebih luas.

Beliau juga menekankan pentingnya peran serta aktif seluruh elemen masyarakat, dalam menjaga kelestarian lingkungan demi kesejahteraan bersama dan semoga kegiatan karya bakti penanaman pohon ini, juga dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, pungkasnya

(Biro-WAG.PersNadNKRI-Dim0808/RedMabesTNI).

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights