Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Dandim 0906/Kutai Kartanegara Lakukan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024

IMG-20240102-WA0024

Dandim 0906/Kutai Kartanegara Lakukan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024

Kutai Kartanegara,Kalimantan,ekspresinews.com
Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, personil Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 bertempat di aula Catur Prasetya Mako Polres Kukar yang berada di jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Minggu (31/12/2023).

Dalam gelar apel pasukan tersebut turut di hadiri oleh Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf. Jeffry Satria, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, Wakapolres Kukar, Kompol Angga Indarta, Kasi PPHD Satpol PP Kukar, Jhon Hariansyah, Kasirantib Dishub Kukar, Hamiddin, serta para PJU, Kasat dan Kasi Polres Kukar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan “kepada peserta apel bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah, berkumpul dan bersuka cita bersama keluarga dalam merayakan pergantian tahun sehingga meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas”, ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan apel kesiapan pengamanan ini juga di dukung oleh jajaran TNI dan pemerintah daerah serta instansi yang ada di wilayah kabupaten Kukar harapannya agar pelaksanaan pengamanan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan lancar”, ungkap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf. Jeffry Satria mengatakan “kegiatan apel kesiapan pengamanan tahun baru 2024 merupakan salah satu bentuk Sinergitas yang harus selalu di jaga kekompakannya. “Apel ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan para personil dan materil sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pengaman dapat di lakukan secara maksimal,” tuturnya.

(Biro-WAG.BbgRB/RedMabesTNI)

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights