Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Agenda Kunker Kades se Kota Subulussalam TA 2023 Belum di Laksanakan

IMG-20240204-WA0010

Agenda Kunker Kades se Kota Subulussalam TA 2023 Belum di Laksanakan

SUBULUSSALAM.Aceh,ekspresinews.com
Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) atau Bimbingan Teknis (Bimtek) para Kepala Desa (Kades), se Kota Subulussalam, yang telah di agendakan pada Tahun Anggaran (TA) 2023, ternyata belum juga di laksanakan.

Mirisnya, agenda kegiatan tersebut, di rencanakan akan di laksanakan oleh sebanyak 82 (Delapan Puluh Dua) Kepala Desa/Kampong se Kota Subulussalam di TA 2023, namun hingga saat ini kegiatan itu, belum juga di laksanakan, Kamis, 1 Februari 2024.

Kabarnya, kegiatan tersebut menelan anggaran hingga Belasan Juta Rupiah per Desanya.

Sebebelumnya, di sampaikan Irwan Faisal selaku Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong (PMK) Kota Subulussalam, dalam keterangan persnya, pada 9 Januari 2024. Bahwa seluruh kegiatan di TA 2023 yang tidak terealisasi akan menjadi Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa).

Adapun kegiatan tersebut, baik fisik maupun non fisik, yang di anggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) TA 2023 yang belum di laksanakan.

Mendapati hal tersebut, awak media ini langsung mengkonfirmasi Supardi selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Subulussalam.

Ia membenarkan, prihal tersebut kini tengah di tangani oleh pihaknya.

“Saat ini kita tengah melakukan pengumpulan data terkait itu, kami mohon doa restunya dari masyarakat Kota Subulussalam,” pungkas nya.

(Korlipda.lmran Cibro/RedPemda)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights