Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Jalan Sulit Diakses Kendaraan, Bhabinkamtibmas Pikul Kotak Suara Bersama Babinsa dan KPPS

IMG-20240214-WA0052

Jalan Sulit Diakses Kendaraan, Bhabinkamtibmas Pikul Kotak Suara Bersama Babinsa dan KPPS

CIANJUR.Jabar,ekspresinews.com
Semua Logistik Pemilu 2024 Jalan Sulit Diakses Kendaraan, Bhabinkamtibmas Pikul Kotak Suara Bersama Babinsa dan KPPS didistribusikan ke wilayah-wilayah pemungutan suara. TNI-Polri mengawal distribusi logistik agar mencapai tujuan dan pemilu berjalan lancar.

Tak semua distribusi logistik Pemilu 2024 berjalan mulus. Terutama di daerah dengan akses jalan yang sulit dilalui kendaraan bermotor.

Seperti di Kampung Sarilamping Desa Karangjaya Kecamatan Pasirkuda Kabupaten Cianjur. Dibalik keindahan Curug Citambur, pendistribusian kotak suara dan kelengkapan lainnya harus dilakukan dengan cara berjalan kaki menaiki bukit.

“Kotak suara kami pikul bersama Babinsa dan KPPS serta Linmas untuk menuju Kampung Sarilamping, kami berjalan kaki melalui jalan setapak Bukitsari Curug Citambur selama kurang lebih 3 jam.” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Karangjaya, Aipda Agus Sutoni.

Ia menambahkan, medan yang dilalui sangat sulit, mulai jalan setapak yang licin, bebatuan yang tajam tak jarang akar-akar pohon melintang di jalan menambah sulitnya medan yang ditempuh.

“Untuk mencegah kerusakan logistik, kotak suara dibungkus plastik kemudian sarung untuk menghindari kerusakan kotak suara.” terangnya.

(Biro-Korlip.Aje/RedKPU.RI)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights