Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kapolres Cianjur Turun Langsung Bagikan Ratusan Paket Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat

IMG-20240325-WA0176

Kapolres Cianjur Turun Langsung Bagikan Ratusan Paket Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat

CIANJUR-Jabar,ekspresinews.com
Polres Cianjur Polda Jabar – Menjelang waktu berbuka puasa, Polres Cianjur bersama Bhayangkari Cabang Cianjur membagikan ratusan paket takjil dan paket buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Cianjur, Selasa (19/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Cianjur Ny. Sri Aszhari. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Para PJU Polres Cianjur dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Cianjur.

Sebanyak 400 paket takjil dan buka puasa dibagikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tak lupa, juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas agar tetap menjaga keselamatan di bulan puasa khususnya sekarang sedang maraknya kejadian perang sarung dan geng motor maka dari itu polres cianjur menghimbau agar selalu berhati – hati dan menjaga keselamatan selama bulan suci ramadhan.

“Selama bulan suci Ramadhan, kami akan membagikan 5000 paket takjil dan paket buka puasa, ini merupakan salah satu cara untuk berbagi kasih kepada masyarakat, nantinya pembagian paket takjil ini akan dibagikan di lokasi berbeda tiap harinya namun kami juga membagikan takjil dengan cara mobile dan diberikan kepada masyarakat yang paling membutuhkan seperti tukang becak, pemulung, pedagang asongan dan yang lainnya.” ucap Kapolres Cianjur.

(Biro-Asep/RedMabespolri)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights