Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Yonzipur 5/ABW Satgas Pamtas RI-Malaysia Melaksanakan Anjangsana di Desa Binaan

IMG-20240622-WA0176

Yonzipur 5/ABW Satgas Pamtas RI-Malaysia Melaksanakan Anjangsana di Desa Binaan

KAPUAS-HULU.Kalbar,ekspresinews.com
Komandan Pos Kantuk Asam Satgas Pamtas RI -Malaysia Yonzipur 5/ABW Serka Muji Rohmad melaksanakan Anjangsana di kediaman Bapak Patih Kantuk Bunut, Bapak Janton, Jum’at (21/06/2024).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Perbatasan Kantuk Asam, salah satunya dengan kegiatan Anjangsana di Desa Binaan.

Sementara itu, Danpos Kantuk asam yang di dampingi dua anggotanya datang di kediaman Bapak Patih Janton di Kampung Kantuk Bunut di sambut dengan senyuman serta salam sapaan oleh masyarakat desa tersebut.

Pelaksanaan Anjangsana ini dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan Personel Satgas dengan warga binaan Desa Kantuk Bunut dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan anjangsana ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat perbatasan serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini,” ujar Serka Muji Rohmad.

Sementara itu, Bapak Patih Janton, sebagai tokoh masyarakat yang ada di kampung Kantuk Bunut, merasa senang atas kedatangan Personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakatnya yang ada di desa Kantuk Bunut, Kantuk Asam, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya senang, karena bapak TNI sudah berkunjung dan silaturahmi langsung dengan kami disini, dan saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan saya dengan warga disini juga, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak TNI Pos Kantuk Asam karena selalu peduli dengan masyarakat Kampung Kantuk Bunut”, ujar Bapak Patih Janton.

Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW
(Korlipda-PewartaNKRI/RedmabesTNl)
#Terintegrasi Media Cetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis Relawan nusantarA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights