Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Dukung Majalengka Religius, Disdik Majalengka Resmikan Musholla Raharja

IMG-20220402-WA0011.jpg

Dukung Majalengka Religius, Disdik Majalengka Resmikan Musholla Raharja

Majalengka,ekspresinews.com
Dalam mendukung Kabupaten Majalengka yang religius, Bupati Majalengka Karna Sobahi sudah meresmikan Musholla Raharja di lingkungan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Lilis Yuliasih bahwa anggaran pembangunan musholla tersebut dari Bapak Bupati Majalengka dan bantuan Baznas Kabupaten Majalengka.

“Dalam rangka peningkatan sarana ibadah dan ketaqwaan bagi warda Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, di bawah pimpinan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Dr. Hj. Lilis Yuliasih, kini sudah merehabilitasi Musholla di lingkungan Disdik Majalengka yang dinamakan Musholla Raharja guna mendukung Kabupaten Majalengka yang religius, dan sudah diresmikan bupati Majalengka Karna Sobahi beberapa waktu lalu bersamaan dalam.rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw tahun 2022, ” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Lilis Yuliasih, Rabu, (30/03/22).

Lilis berharap dengan direhabilitasinya musholla di kantor Disdik Majalengka dengan sarana ibadah yang lebih baik dan nyaman maka akan meningkatkan kinerja di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka sehingga dapat mewujudkan Majalengka RAHARJA.

“Saya dan jajaran Disdid Kabupaten Majalengka komitmen bersama untuk.mencapai visi misi Kabupaten Majalengka khususnya bidang pendidikan dengan peningkatan kinerja agar Disdik Kabupaten Majalengka meraih prestasi di tingkat provinsi stau nasional, ” ujarnya.

Bupati Majalengka Karna Sobahi sangat respek sekali dengan pembangunan musholla di wilayah manapun di Kabupaten Majalengka. Menurutnya, dengan musholla yang representatif ini dia berharap Disdik Kabupaten Majalengka akan meningkatkan ketaqwaan dan dapat mendongkrak kinerja sehingga dapat mencapai target yang ditetapkan demi terwujudnya Majalengka Raharja.

(Biro/EK/Redpemkab)

Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

🚏081802391556.
083148223467.
Mohon ditolak jika ada wartawan kami meminta sumbangan apa pun kecuali pemasangan iklan/advertorial dan langganan mediam

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights