Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Gubernur Ganjar Pranowo Bantu korban bencana Tanah Bergerak desa Dermasuci kec. Pangkah kab.Tegal

IMG-20220402-WA0005.jpg

Gubernur Ganjar Pranowo Bantu korban bencana Tanah Bergerak desa Dermasuci kec. Pangkah kab.Tegal

m
Kab.Tegal,ekspresinews.com
Kedatangan Gubernur jawa Tengah Banjar Pranowo disambut dengan meriah oleh Bupati Tegal Hj.Umi Azizah.Kunjungan pak Banjar jumat 2 April 2022 ini berkaitan dengan penyerahan bantuan BuTT senilai 800 juta, Bantuan Pembangunan rumah dari PMI jawa Tengah senilai RP150 juta dan bantuan dari Baznas Provinsi senilai 200 juta rupiah. bantuan tersebut oleh Gubernur Banjar diserahkan langsung pada Bupati Tegal didampingi ketua PMI kabupaten Tegal. Dalam sambutannya Ganjar berharap seluruh korban bencana dapat kembali bangkit untuk menata kapan dan mulai mengajari alam agar bencana Tanah Bergerak tidak lagi melanda masyarakat Dermasuci”,
usai menyampaikan beberapa bantuan provinsi pak Ganjar turun ke masyarakat melihat lebih dekat kondisi jalan dan ratusan rumah yang rusak berat akibat bencana. Dalam komentarnya pada awak media beliau prihatin pada kondisi masyarakat. menurut Ganjar lokasi yang terkena bencana sudah tidak layak untuk. lokasi pemukiman. “sebaiknya dijadikperkebunan tanaman keras” ujarnya na menanggulangi kondisi tanah yang labil.

(Biro/Nurdibyo/Redpemprov)

Diakses MC Bulletin PressTASI dan PUSAKA

📱081802391556.
083148223467.
Mohon ditolak jika ada wartawan kami meminta sumbangan apa pun kecuali pemasangan iklan/advertorial dan langganan media.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights