Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

*TINJAU PEMBANGUNAN PASAR CIASEM, KANG JIMAT OPTIMIS BERIKAN DAMPAK POSITIF BAGI WARGA*

IMG-20220414-WA0032.jpg

*TINJAU PEMBANGUNAN PASAR CIASEM, KANG JIMAT OPTIMIS BERIKAN DAMPAK POSITIF BAGI WARGA*


Subang,ekspresi news.com
Bupati Subang, H. Ruhimat meninjau perkembangan pembangunan Pasar Ciasem, Kamis (7/04/2022).

Peninjauan ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan pembangunan Pasar Ciasem yang sebelumnya telah dilaksanakan ground breaking oleh Kang Jimat pada Januari lalu.

Menurut pernyataan Kepala Dinas DKUPP Subang, Dr. Drs. H. Yayat Sudrajat, MM., M.Si. saat pelaksanaan ground breaking Januari lalu, pasar yang kini akan dibangun merupakan salah satu percontohan, karena pembangunannya melalui kerjasama antara Pemda dengan BP3 pasar Ciasem dan aakan dibangun diatas tanah seluas 3500 m2, dengan 2 lantai, 154 toko dan 26 ruko, dengan estimasi pengerjaan selama 3 bulan dan biaya sebesar 27 Milyar.

Dalam kunjungan tersebut, Kang Jimat mengungkapkan optimismenya bahwa Pasar Ciasem dapat segera beroperasi 7 bulan mendatang. Kang Jimat juga berharap semoga dengan dibukanya Pasar Ciasem ini dapat memberikan efek bagi perekonomian masyarakat sekitar. Kang Jimat juga meninjau ukuran lapak yang akan dibangun di mana lapak terkecil berukuran 3×3 meter persegi.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat berbincang dengan supplier bahan baku pembangunan Pasar Ciasem dan berpesan untuk memberikan bahan yang bagus sehingga Pasar Ciasem dapat dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama.

Usai melaksanakan peninjauan, Kang Jimat menyapa dan bercengkrama dengan pedagang dan warga sekitar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadis DKUPP Subang, Kalak BPBD Subang, Camat Ciasem, Camat Patokbeusi, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, dan Ketua DWP Kabupaten Subang.

(Biro/Redpemkab)
#Diskses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
🚏081802391556.
083148223467.
Wartawan kami tidak meminta sumbangan apapun kecuali pemasangan iklan advertorial dan langganan media.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights