Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Dukung  Program Pemprov Jabar, Kabupaten Majalengka Bangun Gedung Creative Center

IMG-20220521-WA0006.jpg

Dukung  Program Pemprov Jabar, Kabupaten Majalengka Bangun Gedung Creative Center

MAJALENGKA,ekspressinews.com
Kabupaten Majalengka merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang terus berkembang dan penuh inovasi dengan ditetapkannya sebagai Kabupaten Kreatif Indonesia pada tahun 2018 dan tahun 2021 di bidang seni pertunjukan, saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka akan segera membangun Gedung Creative Center di area pujasera Majalengka dalam upaya mendukung program unggulan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Majalengka Agus Tamim mengatakan tahun ini di Kabupaten Majalengka melalui anggaran yang diserap oleh Dinas PUTR akan membangun Gedung Creative Center dengan pagu anggaran Rp. 9,6 miliar di area pujasera Majalengka.

“Untuk melengkapi keberadaan Gedung Tourist Information Center (TIC) yang terletak di Jalan KH. Abdul Halim.atau tepatnya depan sebrang jalan Gedung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Majalengka akan dibangun Gedung Creative Center di area Pujasera Majalengka, “kata Agus Tamim.

Masih kata dia, keberadaan Gedung Creative Center merupakan program unggulan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan akan dibangun di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Gedung Creative Center ini dibangun untuk memberikan ruang bagi para pelaku ekonomi kreatif agar mereka dapat saling berinteraksi dan mengembangkan kreativitas masing masing, serta dalam mendukung Kabupaten Majalengka sebagai Kabupaten Kreatif Indonesia, ” ujar Agus.

Harapannya, dengan adanya Gedung Creative Center ini maka akan menfasilitasi kawula muda untuk berekspresi menghasilkan industri kreatif dan diharapkan bisa menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Majalengka.

(Biro/Istiqomah/Eka/Redpemkab-kemenPUPR)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱081802391556.
083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights