Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

MEGAWATI MINTA KADER PDI-P PATUHI PERATURAN ATAU MUNDUR

megawati-soekarnoputri-meresmikan-taman-umkm-bung-karno-dan-kantor_211028173025-165

MEGAWATI MINTA KADER PDI-P PATUHI PERATURAN ATAU MUNDUR

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta anak buahnya solid dan patuh terhadap peraturan partai. Megawati mengatakan, jika kadernya tidak loyal dan tidak mau menjalankan tugas partai, sebaiknya mengundurkan diri.

“Tentu aturan partai itu siapa sih yang bertanggung jawab ketum, saya. Jadi kalau anda tidak loyal atau tidak mau menjalankan tugas partai, ya jangan jadi orang partai,” tegas Megawati dalam peresmian Taman UMKM Bung Karno dan kantor partai secara daring, Kamis (28/10).

Ini pernyataan yang unik, sebab mekanisme organisasi partai politik apapun didalam AD ART pasti sudah mengatur tentang tata cara pendisiplinan kader, hingga proses pemecatan. Semestinya, kader yang tidak taat konstitusi partai diselesaikan melalui mekanisme partai, dari teguran hingga pemberian sanksi pemecatan.

Apakah Megawati takut perlawanan kader sehingga memilih untuk ‘memohon’ kader mengundurkan diri ketimbang melakukan pemecatan ? Apakah ‘curhat’ Megawati soal kader yang tak loyal ini sebuah indikasi merosotnya Marwah kepemimpinan Megawati ?

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights