Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Bupati Landak Launching Peningkatan Ruas Jalan Karangan – Sompak

IMG-20220521-WA0041.jpg

Bupati Landak Launching Peningkatan Ruas Jalan Karangan – Sompak

Kab.Landak,ekspresinews.com
Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D menghadiri kegiatan Launching ruas jalan Karangan – Sompak oleh Bupati Landak bertempat di halaman Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Desa Sompak Kecamatan Sompak Kabupaten Landak. Kamis 19/5/2022.

Hadir dalam kegiatan Anggota komisi 2 DPR RI Cornelis SH MH, Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa, MH, Anggota DPRD Landak Dapil 3 Yanto Mardino, SH, Forkopincam Kecamatan Sompak dan Forkopincam Mempawah Hulu, Kepala Puskesmas Sompak dan Kepala Puskesmas Karangan, Seluruh Kades Sekecamatan Sompak dan undangan sekitar 50 orang.

Adapun rangkaian kegiatan Pembukaan ( Mendengarkan lagu Indonesia Raya), Laporan singkat Dari Kepala Dinas PUPRPERA Kabupaten Landak Erani ST. MT,Sambutan Anggota komisi 2 DPR RI Cornelis SH MH, Sambutan Bupati Landak , Pembacaan doa dilanjutkan acara ramah tamah.

Bapak Cornelis SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita bersyukur karena jalan di Sompak ini ditingkatkan, karena di masa pandemi saat ini membagi anggaran sangat sulit akibat dari dampak pandemi.

Dana yg digunakan untuk peningkatan jalan ini bersumber dari Dana alokasi khusus, Apabila Jalan sudah dibangun agar masyarakat menjaga jalan tersebut dengan tidak melebihi Tonase.ucapnya

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, MH,
Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Hari ini dimulai pekerjaan peningkatan jalan karangan-sompak yang di bangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus Reguler T.A 2022 yang berjumlah Rp. 10.508.978.000,-

Pihaknya berharap, ketersediaan infrastruktur jalan yang memadai tersebut akan berdampak terhadap kondisi perekonomian masyarakat di dua kecamatan mulai dari pertanian, perdagangan, dan pertumbuhan ekonomi penduduk dapat meningkat.

“Semua sisi kami benahi, mulai dari ketersediaan akses jalan, maka nantinya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor,” harapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan semoga dengan peningkatan ruas jalan Karangan – Sompak ini lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat didua kecamatan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan monitoring kegiatan peningkatan ruas jalan tersebut, agar dalam pengerjaan dapat berjalan sesuai dengan rencana, aman dan terkendali.ujarnya

(Biro/WAG-LBP Widi/Redpemkab-polres)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights