Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

SI JAGO MERAH LALAP RUMAH WARGA GEMPOL KULON HAURGELIS

IMG-20220523-WA0007.jpg

SI JAGO MERAH LALAP RUMAH WARGA GEMPOL KULON HAURGELIS

INDRAMAYU, *ekspressinews.com*
Sebuah rumah milik ibu surniti (55) tahun di blok gempol kulon Rt 19 Rw. 09 Desa Sumbermulya kecamatan Haurgeulis habis tidak tersisa akibat kebakaran.
Dalam Kejadian tersebut ketahui pemilik rumah sekira pukul 18.30 pada hari minggu tanggal 22 Mei 2022.
Surniti (pemilik rumah) melalui Dadang Hadi purwanto mengatakan, kejadian kebakaran terjadi saat kondisi rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuni menghadiri sebuah hajatan keluarga, ujarnya.
“Saat kejadian kami sekeluarga sedang menghadiri acara hajatan dirumah keluarga pa. Saat itu kami mendengar dari tetangga kebakaran,kebakran tiba tiba api sudah membesar dan menghabiskan isi rumah. Alhamdulillah,Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.barang yang terselamatkan hanya mesin cuci dan dua buah tabung gas. Kerugian di perkirakan lebih kurang 300 juta,” Kata dia.
Semetara itu.kepala Dusun Blok Gempol kulon (Kasun) irfan mengatakan, kejadian kebakaran rumah milik ibu Surniti di duga berasal dari konsletiing arus pendek listrik yang sangat cepat api menjalar, dalam hitungan jam rumah habis tidak tersisa, ujarnya.
“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu pa. Mendengar kejadian kebakaran, kami bersama warga membantu dengan alat seadanya untuk memadamkan kobaran api.selang beberapa menit satu unit Mobil pemadam kebakaran tiba dan kobaran api dapat di padamkan,”pungkasnya.

(Biro/Suryadi/Redpemkab)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱081802391556.
083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights