Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

HUT Ke7 Poltek Tegal, Harapan Bersama Diguncang musik Reagee

IMG-20220601-WA0005.jpg

HUT Ke7 Poltek Tegal, Harapan Bersama Diguncang musik Reagee

KOTA TEGAL,ekspresinews.com
Selasa malam Rabu kemarin di halaman belakang kampus Politeknik Kota Tegal atau yang akrab disebut Har Ber, mendadak hingar bingar.
Seluruh tamu para mahasiswa yang hadir tampak jingkrak-jingkrak berjoged mengikuti irama musik reagee. Malam itu ternyata Kelompok Teater BanyuBiru yang bernaung di kampus Poltak HB kota Tegal tengah berulangtahun ke 7. Melalui sambutannya ketua Teater Banyubiru yang lazim disebut lurah ke 8 memperkenalkan dirinya adalah Afipudin alias Afip.ia terpilih menjadi lurah BanyuBiru menyatakan siap memajukan kelompok teater yang jadi kebanggaan POLTEK HB.Tegal. Sementara itu Bowo mantan ketua Teater selaku panitia penyelenggara mengaku penyelenggaraan kali ini agak tersendat oleh perizinan oleh karenanya ia meminta maaf jika banyak tokoh teater Tegal yang tidak diundang karena perizinan mendadak diperbolehkan. Yang menarik dari penyelenggaraan peringatan Ultah Teater Banyu Biru selasa 31 mei 2022 adalah dibuka dengan sajian dua penari “Warak Ngigel”asal Prodi kebidanan. dan puncaknya digelar pentas group musik Rasta Pahit Teh asal Tegal. dimulai dengan lagu “Rumput Liar” hingga “Tukang Tukang” membuat para mahasiswa setempat dan tamu mahasiswa asal UPS bergerak joged .hadir dalam peristiwa gembira itu para anggota teater Akar UPS Tegal dan dari Kajian Srni Budaya UPS. termasuk tester Pasak, juga kelompok teater di seluruh wilayah Tegal. Acara gembira itu ternyata hanya sebentar. karena kondisiPoltek sekarang berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. salah seorsng tamu dari universitas Panca Sakti Tegal sebut saja Akbar (26) merasa pihak keamanan Poltek terlalu berlebihan dan kurang familier. ” awalnya ketika kami masuk lokasi acara selepas isya, motor kami diperiksa hingga membuka bagasi. ech pulangnya kendaraan diperiksa kembali satu persatu dan disuruh mengeluarkan stnk,
ini jelas petugss satpam berlebihan dan cenderung kurang familier,” ujar Akbar. padahal pemerintah Kota Tegal sedang gencar membuka diri aga potensi terbaik Kota Tegal termasuk Poltek HarBer bisa jadi magnit masya rakat Tegal khususnya dan Jawa Tengah Umumnya. ujarnya.
Sementara itu usai pentas Mas Teguh Reagee. yang punya markas di utara pasar Pegeg Pagongan menjelaskan bahwa semua kawan kawan Rasta Pahit Teh merasa puas dan nyaman menerima undangan pentas dihari ulang tahun ke7 Teater Banyu Biru.” Harapannya semoga kedepan kelompok teater disini kian maju dan kian akrab dengan kelompok seni lainnya”.

(Biro/Istiqomah-Noordibyo/Redpemda)

Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱081802391556.
083148223467
Wartawan kami dilengkapi srt tgs/tercantum dibox redaksi dan tidak meminta sumbangan apapun kecuali pemasangan iklan advertorial dan langganan media.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights