Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

56 Siswa SMPN 3 Sindang lndramayu Ikut Lomba Menulis Surat untuk Kapolri 2022

IMG-20220613-WA0000.jpg

56 Siswa SMPN 3 Sindang lndramayu Ikut Lomba Menulis Surat untuk Kapolri 2022

Indramayu. 13/6/2022. ekspresinews.com Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar lomba menulis surat untuk Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo 2022. Lomba ini digelar secara gratis ini untuk memperebutkan piala Kapolri yang ditutup hingga hari ini Senin tanggal 13 Juni 2022.
Seperti biasanya momen terbuka ini selalu dimanfaatkan oleh siswa SMPN 3 Sindang lndramayu untuk selalu aktif dan bekompetisi serta mengembangkan bakat menulisnya. Kali ini 56 siswa disiapkan untuk mengikuti kompetisi lomba menulis surat tersebut .

Kepala SMPN 3 Sindang, Tariwan, S.Pd. M.M. saat ditemui awak media di sekolah membenarkan bahwa para siswanya selalu antusias dalam mengikuti berbagai lomba yang digelar hingga di tingkat nasional. Hal itu semata-mata menyalurkan bakat siswa dan memotivasi budaya berkompetisi secara aktif.
“Kami selalu mendorong dan memfasilitasi bakat para siswa untuk berprestasi dan berkompetisi dalam menyalurkan bakat para siswa, karena bakat dan potensi siswa sangatlah beragam”, demikian pungkas Tariwan.

Sementara itu Pembina OSIS, Hj. Dini Sucita Asih, S.Pd.Kim. saat diwawancarai secara terpisah di sekolah, mengatakan bahwa para siswanya sangat antusias dan termotivasi untuk berkompetisi dalam berbagai kompetisi dan kegiatan positif apapun .
Setelah bulan lalu berhasil memenangkan Lomba Kreativitas Film Pendek Hardiknas Depdikbud Kabupaten Indramayu dengan memboyong Piala Bupati Indramayu, kini dengan antusias kembali mengikuti lomba video pendek kreatif Duta Muda Cleo dengan judul “Kezel” yang bertema bagaimana mengelola emosi secara positif. Film ini dibintangi ansk-anak OSIS dan disutradarai dan dibimbing oleh salah seorang guru Bapak Teguh Indra, S.Pd. “Dengan ikut sertanya 56 siswa dalam lomba menulis ini diharapkan ada yang lolos jadi juara. Pada prinsipnya yang terpenting adalah memacu dan memicu prilaku berprestasi dan kreativitas, urusan menang adalah belakangan . Mudah-mudahan semua akan mendapat hasil sesuai prosesnya. Karena proses senantiasa tidak mengkhianati hasil”, demikian tutur Hj. Dini dengan semangat.

(Biro/istiqomah-Sujaya SPd/Redpemkab)

Diakses Media Cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱08179066765.
081802391556.
083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights