Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kader Partai Nasdem lndramayu Diharapkan Mampu Menghantarkan ke Gerbang Cita-Cita Proklamasi Kemerdekaan NKRI Semangat HUT.RI

IMG-20220821-WA0005.jpg

Kader Partai Nasdem lndramayu Diharapkan Mampu Menghantarkan ke Gerbang Cita-Cita Proklamasi Kemerdekaan NKRI Semangat HUT.RI

INDRAMAYU,ekspresinews.con
Dalam rangka menperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih yang diikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) tingkat kecamatan Partai Nasdem, di halaman Sekretariat DPD Partai Nasdem Indramayu, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim dan kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu H. Yosef Ibrahim.

Dalam sambutannya, Ibrahim menghimbau kepada semua kader Partai Nasdem Indramayu agar tetap menghargai jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia, merebut NKRI dari tangan para penjajah.

Diusia yang ke 77 tahun Negara Republik Indonesia, Ketua DPD Partai Nasdem meminta kepada para kader harus tetap berjuang mempertahankan kemerdekaan RI dan keutuhan NKRI.

Saat ini Kabupaten Indramayu mengalami keterpurukan dengan angka kemiskinan mencapai sekitar 13 persen, hal ini merupakan bentuk penjajahan kepada masyarakat, sehingga kondisi ini bentuk keprihatinan masyarakat Indramayu.

“Kami menghimbau kepada seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, agar tetap semangat dalam mempertahankan kemerdekaan NKRI, apalagi saat ini Kabupaten Indramayu mengalamai keterpurukan dengan memasuki angka kemiskinan mencapai sekitar 13 persen, hal ini sebagai bentuk penjajahan kepada masyarakat Indramayu,” Ucap Ibrahim.

Ibrahim berharap, kepada para kader Partai Nasdem Indramayu dengan penuh kejujuran dan keikhlasan serta semangat menghantarkan ke pintu gerbang kemerdekaan sesuai dengan cita-cita proklamasi.

“Kami berharap kepada seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, dengan penuh kejujuran dan keikhlasan serta semangat untuk mengantarkan ke pintu gerbang cita-cita proklamasi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan NKRI harga mati,” Pungkasnya.

(Biro/Istiqomah-Trsn/Redpemkab)

Diakses media cetak dan PUSAKA

📱08179066765.
081802391556.
083148223467.
Wartawan dan relawan kami dilengkapi srt tgs/ tercantum dibox redaksi dan tidak meminta sumbangan apapun kecuali pemasangan iklan advertorial dan langganan media
Semua pembayaran resmi diberi kwitansi ber-stempel warna berhologram barcode

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights