Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

LSM CAKRA Cirebon Rayon Talun Dan Rayon Weru Gelalar Silaturahmi Sederhana

IMG-20220822-WA0006.jpg

LSM CAKRA Cirebon Rayon Talun Dan Rayon Weru Gelalar Silaturahmi Sederhana

KAB.CIREBOM,ekspresinews.com
Hadir di Kabupaten Cirebon pada pertengahan tahun 2021 lalu, lembaga swadaya masyarakat (LSM) Cahya Setia Karya (CAKRA) dibawah kepemimpinan Arifin sebagai Ketua Resort nya. sebanyak 16 Rayon LSM CAKRA sudah terbentuk, dan masih terus mengembangkan sayap ke Rayon-rayon yang belum terbentuk. ditengah eksistensinya, LSM CAKRA Rayon Talun Kecamatan Talun dan Rayon Weru Kecamatan Weru menjalin silaturahmi pada Sabtu 20 Agustus 2022. bertempat di kesekretariatan Rayon Talun, sebanyak ratusan anggota dan pengurus dari 2 Rayon bertemu.
Pertemuan tersebut tak lain dan tak bukan, hanya untuk bersilaturahmi dan menjalin kekompakan antar sesama warga LSM CAKRA Resort Cirebon untuk lebih terlaksananya sinergitas. hadir diantara kedua Rayon dari Rayon Talun Syam sebagai Ketua, Jojo (sekretaris), dan Teti Rahmawati (Bendahara) beserta para anggotanya. dan dari Rayon Weru sendiri, ada Muad Subandi sebagai ketuanya, Ana sebagai Wakil Ketua, Roena (Bendahara), dan Sanita (Sekretaris) beserta puluhan anggotanya.
Saat ditemui wartawan media ini di sela-sela acara, Syam Ketua Rayon Talun mengatakan kalau kegiatan silaturahmi antar Rayon ini memang sudah menjadi agenda LSM nya. “kami para pengurus Rayon LSM CAKRA Resort Cirebon selalu mengedepankan etika silaturahmi ini demi menjaga marwah LSM dan budaya adat ketimuran, tujuan pastinya hanya demi menjaga kesoliditasan serta kekompakan agar kami tidak mudah tercerai berai saat kami ditimpa masalah. jadi silaturahmi hari ini adalah merupakan bukti, bahwa kami hadir dan ada untuk berkiprah dan bersinergi dengan pihak manapun serta siapapun” ujar Syam. hal senada diungkapkan dewan pembina LSM CAKRA bernama Syafi’i atau yang akrab disapa Ki Pi’i, bahwa LSM CAKRA Resort Cirebon beserta jajaran Rayon-rayon khususnya Rayon Talun dan Rayon Weru bertemu bertatap muka untuk menjalin silaturahmi tersebut adalah bukti wujud nyata kekompakan. ditambahkan Ki Pi’i “saya pembina LSM CAKRA hanya bisa berharap, semoga nilai-nilai luhur dalam silaturahmi tetap terjaga. sehingga nanti kedepannya, barulah kita bisa bersilaturahmi dengan pihak-pihak lain. perbaiki dari dalam, barulah kita perbaiki diluar. sehingga gambaran dimata masyarakat bahwa LSM itu hanya bikin ruwed, akan kita buktikan kalau LSM CAKRA tidak seperti yang digambarkan” pungkasnya.
Sementara masih ditempat yang sama, Ketua Rayon Weru Muad Subandi mengatakan kepada wartawan media ini, bahwa dirinya beserta jajarannya sangat puas diterima dengan baik. “Kami segenap pengurus dan anggota LSM CAKRA Rayon Weru, sangat berterimakasih sekali kepada Ketua Rayon Talun dan Pembina yang sudah menerima kami dalam kunjungan kerja berbentuk silaturahmi ini. banyak sudah masukan-masukan yang kami peroleh dari kunjungan ini, salahsatunya adalah dimana kita tahu tentang betapa pentingnya tali persaudaraan yang muncul akibat dari silaturahmi. semoga kedepan LSM CAKRA kami bisa terus berkembang dan bisa bermanfaat untuk masyarakat” Tutup Muad Subandi yang di amini oleh seluruh orang yang ada dipertemuan silaturahmi tersebut.

(Biro/WAG.ABS-Kusyadi/Red)
#Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱08179066765.
081802391556.
083148223467.
*Partisipasi anda ditggu*

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights