Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

*TIPS Awet Muda ala Bunda Diah Setyawati Desa/Kec.Pangkah Kab.Tegal*

IMG-20221126-WA0005.jpg

*TIPS Awet Muda ala Bunda Diah Setyawati Desa/Kec.Pangkah Kab.Tegal*


*ekspressinews.com*
Siapapun orangnya tidak kepingin cepat menjadi tua bahkan tampak tua padahal usia masih muda.
Ada banyak cara orang mempertahankan kondisinya agar tidak terlihat tua.
DIBAWAH ini beberapa langkah yang dilakukan Bunda Diah Setyawati di Desa Sebrang Pangkah Kabupaten Tegal ini untuk tampil awet muda.:
1.Berusahalah menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan perjalanan rutin ke pasar atau ke warung berjarak 1 km setiap pagi dengan alasan beli sarapan sambil olahraga.

2. Gunakan Air bersih untuk membasuh muka dan mengusap kepala sebelum mandi. Disarankan sehari mandi 3 kali pagi, siang dan sore hari.

3. Berdandan adalah suatu yang wajib bagi wanita. Tak usah menor cukup apa adanya dan sederhana pakailah bedak natural dan lipenstip atau gincu yang warna muda tidak mencolok mata.

4 Tampil selalu gembira artinya meski sedang tak punya duit jangan pusing dan cukup bahagiakan hati dengan bernyanyi serta tampil ceriah.

5.Sebaiknya setiap dua bulan sekali ganti potongan rambut. Tak perlu disemir kalau memang suka nyemir rambut pakai warna yang natural.

6. Menulis bagi saya adalah cara menanggulangi proses keriput dan ketuaan karena faktir usia.

7.Hadiri acara acara dan pertemuan dengan banyak orang tapi jangan ngerumpi atau jangan ngomongin orang yang negatip agar hidup kita presss dan kita siap untuk perubahan.

8.Hindari berhutang yang berlebihan. Jika kita punya usaha sampingan upayakan penghasilan sekecil apapun kita bagi 30 hari. Jadi setiap hari tak ada masalah.

9. Bernyanyi adalah metoda penanggulangan datangnya proses penuaan. Secara pshikologi dengan bernyanyi otak selalu segar.

10.Hindari makanan yang kurang disukai. Dianjurkan setiap makan ada nasi putih sayur dan kerupuk disamping hemat juga sehat segalanya.

#Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
?08179066765.
081802391556.
083148223467.
*Majalah/bulletin dikirim jika ada permintaan+prangko ke Norek BRI 4139-01-018089-53-2 a/n lstiqoma Dwisukma Ranti*

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights