Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kota Batam Sambut Bulan Ramadan, Kepala BP HMR Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

IMG-20230325-WA0007

Kota Batam Sambut Bulan Ramadan, Kepala BP HMR Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

BATUAJI.Kota_Batam,ekspressinews.com
Kepala Badan Pengusahaan Batam H.Muhammad Rudi (HMR), mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

HMR yang juga Wali Kota Batam ini juga mengajak seluruh umat Islam di Kota Batam untuk menjadikan Bulan Ramadan sebagai sarana introspeksi diri.

“Semoga kita semua bisa mendapat ridho dari Allah SWT,” ujarnya di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batuaji, Senin (20/3/2023).

HMR yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri juga mengajak masyarakat untuk mengisi berbagai kegiatan di Bulan Ramadan dengan rasa gembira dan suka cita.

Ia berharap, masyarakat dapat meningkatkan nilai-nilai sosial di masyarakat agar Kota Batam menjadi kota modern dan madani seperti yang dicita-citakan selama ini.

???????????????????????? ????????????????????????????,s???????????????? ???????????????????????????? ???????? ???????? ???????????????????????????????????? ????????-????????????????????
Selama Bulan Ramadan, HMR dijadwalkan bakal melaksanakan Safari Ramadan. Mulai dari berbuka puasa hingga tarawih bersama masyarakat Kota Batam.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, orang nomor satu di Kota Batam tersebut akan menyapa masyarakat di sejumlah daerah selama Bulan Ramadan.

“Saya sebagai Kepala BP Batam mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita diridhoi Allah SWT dan berjalan lancar,” pungkasnya.
(Biro/$geng/Redpemkot)

Diakses MC AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Member/Relawan kami tercantum dibarcode online ekspresinews.com dan boxredaksi media cetak. Tidak meminta sumbangan dan menjual barang apapun kecuali iklan advertorial/pariwara sesuai profosal

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights