Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Rumah Anti Korupsi Siapkan Fakta Integritas Melalui Bacaleg,Tawarkan Parpol sumbang armada untuk Rumah Anti Korupsi Keliling, Siap pecahkan Rekor MURI

IMG-20230410-WA0005

Rumah Anti Korupsi Siapkan Fakta Integritas Melalui Bacaleg,Tawarkan Parpol sumbang armada untuk Rumah Anti Korupsi Keliling, Siap pecahkan Rekor MURI

SEMARANG.Jateng,ekspressinews.com Hadi Purwono Kepala Team Seleksi Rumah Anti Korupsi LBH Jati Raga menyampaikan pemberitahuan resmi kepada Para Bacaleg di seluruh Indonesia ,diriinya menantang Para Bacaleg untuk menandatangani Pakta Integeritas dengan Rumah Anti Korupsi LBH Jati Raga(09/04/23).

Hadi menyampaikan hal ini wajib dilakukan mengingat masih banyaknya wakil rakyat yang melakukan kejahatan korupsi padahal jargonnya sewaktu kampanyenya adalah tentang pemberantasan korupsi.

Kami itu sudah muak dengan semua bentuk pencitraan yang ujung-ujungnya setelah terpilih malah melakukan korupsi ,untuk itu kami menantang Para Bacaleg untuk menandatangani Pakta Integeritas dengan kami.

Buktikan jika anda peduli dengan pemberantasan korupsi ,Hadi menyampaikan pihaknya akan segera mengundeng MURI , harapan utamanya adalah korupsi benar-benar hilang di bumi indonesia.

Setelah Para Bacaleg melakukan Pakta Integeritas dengan kami,maka kami akan mengajak mereka semua untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Gerakan Indonesia Bebas Korupsi,semuanya itu haruslah nyata.

Kata Hadi, sudahlah mulai sekarang mari kita hilangkan kepura-puraan .Negara kita ini ibarat kata kapal yang sudah mau karam akibat banyaknya kejahatan korupsi yang terjadi ,kejahatan korupsi itu telah menjamur di semua sektor di indonesia,jika anda-anda benar ingin menjadi wakil rakyat yang berguna untuk bangsa dan negara maka mari buktikanlah sedari sekarang,’jelasnya.

Hadi dalam waktu dekat akan menawarkan kerjasama dengan Parpol Parpol yang peduli dengan pemberantasan korupsi , khusus Parpol yang peduli dengan pemberantasan korupsi akan ditawarkan kerjasama yaitu Parpol menyumbang 1 buah mobil ,yang mana mobil tersebut selanjutnya yang akan digunakan sebagai Rumah Anti Korupsi LBH Jati Raga keliling ,untuk itu bagi para bacaleg yang mau gabung bisa hubungi di 089509806913.

Hadi menjamin dengan ketulusan hati Bacaleg justru akan dengan mudah melaju menjadi wakil rakyat,kalau anda gagal jadi wakil rakyat kan juga rugi banyak ,maka bergabunglah dengan kami dengan cita-cita yang mulia anda Insya Allah menang,’tutup Hadi serius.
(Biro/WAG-RilisNews/RedEdiyusup)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights