Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Anggota DPR RI Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon tetkait Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1444 H

IMG-20230422-WA0003

Anggota DPR RI Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon tetkait Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1444 H

KAB_CIREBON.Jabar,ekspressinews.com
Anggota Komisi XI DPR RI, H. Satori, memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polresta Cirebon. Pasalnya, telah berhasil melaksanakan pengamanan arus mudik hari raya Idul Fitri sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

“Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan YME, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian, khususnya Polresta Cirebon yang telah melayani dan melindungi masyarakat dalam pengamanan Arus mudik lebaran Tahun ini,” katanya, Jumat (21/4/2023).

Ia menuturkan sangat kagum dan menaruh apresisiasi pada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polresta Cirebon. Yang mana dengan penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik lebaran 2023.

“Semoga jerih payah dan keikhlasan para polisi dapat membawa kebahagiaan serta pahala. Sekali lagi terima kasih kepada Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, karena arus mudik di Kabupaten Cirebon relatif lancar dan aman,” ujarnya.

Ia berharap, Kapolresta Cirebon beserta jajarannya bisa mengatur arus balik dengan baik seperti arus mudik. Dengan begitu, kata dia, pelaksanaan pengamanan Lebaran 2023 terutama di Kabupaten Cirebon bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap, pada momen arus balik Lebaran nanti, jajaran Polresta Cirebon tetap memberikan pelayanan yang sama seperti arus mudik. Sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman saat kembali ke perantauan setelah berlebaran di kampung halaman,” ucapnya.
(Biro/WAG-MHPC/RedMabespolri)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights