Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Eddie Mulyono Kapolsek Sumber Polresta Cirebon Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Plangon

IMG-20230423-WA0004

Eddie Mulyono Kapolsek Sumber Polresta Cirebon Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Plangon

KAB_CIREBON.Jabar,ekspressinews.com
Personel Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar dibantu anggota Brimob yang BKO tugas pam ops Ketupat lodaya 2023 melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata Plangon Termasuk Kel Babakan Kec Sumber Kab Cirebon. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumber dipimpin Waka Polsek Sumber Ipda Amir, Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama libur lebaran th 2023. Minggu (23/4/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.S.IK.MH melalui Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono.SH dalam hal ini diwakili oleh waka polsek mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi selama perayaan Iedul fitri 1444 H.

“Kami himbau kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas,” katanya.

Dihimbau juga kepada para pengunjung agar selalu waspada dan hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga ikut serta berperan membantu dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan cara selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaan,” katanya.
(Biro/WAG-MHPC/RedMabespolri)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights