Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Artikel/Kajian : INSPIRASI IDULFITRI: The Power of Silaturahim(Oleh Aldi WAG-LBP)

IMG-20230424-WA0010

Artikel/Kajian : INSPIRASI IDULFITRI: The Power of Silaturahim(Oleh Aldi WAG-LBP)

DI ANTARA momen terdahsyat saat Idulfitri adalah silaturahmi. Sebab, tidak hanya sekadar menjalin hubungan baik dan menghapus dosa antara-manusia, juga ada banyak manfaat lain.

Seperti menjaga kerukunan dan keharmonisan, memperpanjang umur dan memperluas rezeki, terhindar dari api neraka, juga menjadi tanda-tanda berimannya seseorang kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya.

Silaturahmi memang dahsyat, sampai-sampai Dr. Aqua Dwipayana, mantan wartawan Indonesia yang sekarang berprofesi sebagai konsultan komunikasi dan motivator, mengulas hal ini dalam bukunya The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi.

Buku yang dibagi menjadi enam bagian ini, merupakan catatan pengala­man Aqua Dwipayana selama 11 tahun dalam menjalin silaturahim dan komunikasi dengan wartawan, pengusaha, TNI dan Polri.

Ada moral penting yang ditulis dalam buku ini, yakni: pentingnya menjalin silaturahim dan komunikasi dengan setiap orang tanpa membeda-bedakan

Selanjutnya dalam menjalani hidup dengan penuh keikhlasan, kita harus memegang teguh prinsip 3K: menjaga kredi­bilitas, komitmen dan konsisten.

“De­ngan prinsip ini, kita akan semakin mantap di jalur hidup yang kita pilih dan menjunjung tinggi prinsip bahwa kacang tidak akan lupa pada kulitnya,” tulis buku tersebut.
Bagaimana menurut Anda? (ski)
(Biro/WAG-LBP/Redaksi)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights