Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

ARTIKEL M.HUSEN : Pilpres 2024 Prabowo-Mahpud Mampu Persatukan Bangsa

IMG-20230429-WA0007

ARTIKEL M.HUSEN : Pilpres 2024 Prabowo-Mahpud Mampu Persatukan Bangsa

Mantan aktivis Gerakan Pemuda Ansor Banten Mochamad Husen menyatakan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres ) Prabowo Subianto dan Mahfud MD mampu mempersatukan bangsa Indonesia di tengah era globalisasi dunia

“Kita mendukung kedua anak bangsa itu bisa berpasangan Capres dan Cawapres pada Pemilihan Umum ( Penilu) 2024,”kata Mochamad Husen dalam keterangan tertulis di Lebak, Rabu.

Figur Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan
Mahfud MD Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI tidak diragukan lagi untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan.

Pengalaman mereka di Pemerintahan Kabinet Joko Widodo dinilai berhasil dalam melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai bidangnya.

Keberhasilan dalam melaksanakan tugas tersebut tentu sebagai modal untuk membangun bangsa ini menjadi lebih baik.

Apalagi, bangsa ini memiliki keanekaragaman perbedaan suku, budaya, bahasa,agama dan sosial.

Namun, ditengah keberagaman perbedaan itu dipastikan Prabowo dan Mahfud MD dapat mempersatukan dalam bingkai NKRI.

Bahkan , Indonesia bisa disegani di dunia dan mampu mempersatukan krisis kemanusiaan yang terjadi di beberapa negara, seperti perang saudara di Sudan maupun Rusia -Ukraina,” kata Husen.

Ia mengatakan , kedua tokoh bangsa itu Prabowo dan Mahfud MD dapat mempersatukan dua kubu yang terbelah akibat Pilpres 2019.

Selain itu juga mereka memiliki kemampuan berdiplomasi dengan negara lain untuk pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID -19.

Prabowo juga sangat konsisten dalam melaksanakan tugas di pemerintahan Jokowi juga tanpa korupsi dan jika dipasangkan dengan Mahfud MD cukup ideal untuk memenangkan Pilpres 2024.

Mahfud MD sebagai pendekar hukum yag anti korupsi, berani, sederhana dan bsa nenegakan hukum tanpa pandang bulu juga Mahfud sebagai kader NU.

Pertemuan Prabowo Subianto yang menyambangi kediaman Mahfud MD di Kompleks Menteri Jalan Denpasar Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4) cukup positif untuk berpasangan Capres dan Cawapres 2024.

“Saya sebagai mantan aktivis GP Ansor Banten dan aktivis IPNU Banten mendukung pasangan Prabowo-Mahfud pada Pilpres 2024 , karena mereka itu mampu membangun bangsa ini kedepan lebih maju dan bisa bersaing dengan negara – negara maju lainya,”katanya menjelaskan.
(Biro/WAG-SWsB/Redaksi)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights