Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pawidyan SMK Widya Utama (Widut) lndramayu Tahun 2022/2023 Berlangsung Khidmat dan sangat Meriah

IMG-20230605-WA0009

Pawidyan SMK Widya Utama (Widut) lndramayu Tahun 2022/2023 Berlangsung Khidmat dan sangat Meriah

INDRAMAYU.Jabar,ekspressinews.com
Dunia pendidikan merupakan satu bidang yang penting dalam mencetak Sumber Daya Danusia (SDM) untuk mencetak generasi muda dalam meneruskan dan membangun negara dan bangsa . Dimulai dari SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi.

Dalam masa tersebut akan ada masanya awal pertemuan dan diakhiri perpisahan . Dalam konteks sekolah ada awal tahun ajaran baru dan perpisahan karena sudah lulus menyelesaikan tahapan jenjang SMK untuk kemudian mengisi dunia kerja atau melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

Seperti yang terjadi di almamater SMK Widya Utama (Widut) lndramayu tahun 2022/2023.
Pawidyan SMK Widya Utama (Widut) lndramayu Tahun 2022/2023 yang dilaksanakan pada Hari ini Sabtu, 27/5/2023 bertempat di Aula Hotel Grand Trisula lndramayu berlangsung Khidmat dan sangat Meriah.

Acara Pawidyan SMK Widya Utama ( Widut) lndramayu Angkatan XVl ini diikuti oleh 87 siswa Kelas Xll, dari 2 jurusan yaitu Keperawatan 29 siswa dan Farmasi 59 siswa, hadir Kepala Sekolah, para wakilnya, Komite Sekolah, para guru, staf, beberapa alumni dan tamu undangan.

Sekolah tidak mengundang seluruh orang tua, tetapi hanya orang tua yang meraih prestasi 3 besar terbaik dari setiap jurusan.

Heri Supriyadi, S.Farm. Ketua Pelaksana. Pawidyan XVl yang juga Wakasek Kesiswaan mengatakan bahwa Acaranya dimulai dengan sambutan-sambutan, prosesi Sungkem, simbolik pelepasan atribut sekolah, pelantikan kelulusan dengan pengalungan medali dan diakhiri dengan berbagai acara hiburan yang meriah.

” Acaranya dimulai dengan sambutan-sambutan, prosesi Sungkem, simbolik pelepasan atribut sekolah, pelantikan kelulusan dengan pengalungan medali dan diakhiri dengan berbagai acara hiburan yang meriah. Saya Berharap 87 alumni semua dapat melanjutkan dan diterima di Perguruan tinggi pilihannya atau bisa langsung bekerja. semua sukses terserap di dunia kerja. ” Pungkasnya dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala SMK Widya Utama (Widut) Abdul Rohman, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga para siswa akhirnya dapat menyelesaikan pendidikan di SMK Widya Utama lndramayu. Dirinya berharap dari tahun ke tahun terus meningkat kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan di almaternya dan terbukti alumni SMK Widya Utama banyak yang sukses diterima di dunia kerja dan melanjutkan ke Perguruan Tinggi favoritnya.
(Biro/Korlipda/RedPemda) Join contak 083148223467-081802391556

Diskses MC.AMPR@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights