Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

SDN 3 Arjawinangun Kabupaten Cirebon Juara Ke-2 Open Karate Student Championship Jabar

IMG-20230624-WA0288

SDN 3 Arjawinangun Kabupaten Cirebon Juara Ke-2 Open Karate Student Championship Jabar

KAB.CIREBON.Jabar,ekspressinews.com
Satu lagi hasil prestasi membawa nama Kabupaten Cirebon diharumkan oleh salah satu sekolah yang telah berhasil menancapkan prestasi yang membuat nama Kabupaten Cirebon semerbak mewangi di Provinsi Jawa Barat.

Kabupaten Cirebon banyak memiliki sekolah berprestasi yang telah mengharumkan nama baik Cirebon. Kali ini giliran SDN 3 Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun yang telah berhasil mengharumkan Kabupaten Cirebon melalui ajang lomba kejuaraan Open Karate Student Championship, meraih juara 2 se-Jawa Barat.

Acara yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Cirebon ini juara 2 se-Jawa Barat diraih oleh Sonaji siswa asal SDN 3 Arjawinangun yang dikenal sebagai SDN unggulan di Kecamatan Arjawinangun yang diisi oleh para guru enerjik serta ramah terhadap tamu yang datang, sehingga anda ketika datang kesekolah itu akan merasa nyaman dengan keramahan pihak sekolahnya.

Kunci keberhasilan SDN 3 Arjawinangun salah satu yang dilakukannya adalah membiayai para siswa yang memiliki bakat untuk ikut eskul. “Para siswa di ikutkan untuk eskul agar potensi bakat siswa cepat tergali, walaupun itu menghabiskan biaya besar namun tidak jadi masalah asalkan bakat siswa itu tergali dengan benar,” jelas Hj Drapujawati S.Pd selaku kepsek.

Fakhudin selaku ketua K3S Arjawinangun menaruh harapan besar kepada SDN 3 Arjawinangun agar kedepannya terus lebih baik lagi dalam mencetak para siswa unggulan. ” saya sebagai ketua K3S dan korwil akan selalu mendukung kepada sekolah yang berada di Kecamatan Arjawinangun yang akan memajukan sekolahnya kearah yang lebih baik,” uajrnya.

SDN 3 Arjawinangun yang dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai ini juga telah berhasil menerapkan P5 yang ada d kurikulum merdeka. Setiap 2 minggu sekali para siswa disini berlatih pentas praga di panggung halaman sekolah dan di setiap 3 bulan sekali akan ditampilkan secara keseluruhan bakat maksimal siswa.

Dan inilah deretan peraihan juara di tahun 2023 SDN 3 Arjawinangun.

Juara 2 Open Karate Studen Chapionship se-Jawara Barat.

Juara 3 Karate tingkat Kabupaten.

Juara Favorit Tari Topeng Samba dan Klana tingkat Kabupaten.

Juara 1 Kosn Renang Gaya Bebas tingkat Kecamatan.

Juara 3 Kosn Renag Gaya Bebas tingkat Kecamatan.

Juara 1 Kosn Renang Gaya Dada 50M tingkat Kecamatan.

Juara 2 Kosn Renang Gaya Dada 50M tingkat Kecamatan.

Juara 3 Kosn Renang Gaya Dada 50M tingkat Kecamatan.

Juara 1 Kosn Renang Gaya Dada 100M tingkat Kecamatan.

Juara 3 Kosn Renang Gaya Dada 100M tingkat Kecamatan.

Juara 1 Calistung tingkat Kecamatan.

Juara 2 Calistung tingkat Kecamatan.

Juara 3 Calistung tingkat Kecamatan.

(Kiriman sdr Dede Cirebon)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Kami tidak meminta sumbangan/menjual barang apapun kecuali iklan advertorial/pariwara sesuai profosal/kesepakatan. Media cetak dikirim jika ada permintaan.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights