Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Babinsa Koramil 0808/16 Talun Bantu Pengolahan Dan Penyiapan Lahan Pertanian Warga Binaannya

IMG-20231210-WA0000

Babinsa Koramil 0808/16 Talun Bantu Pengolahan Dan Penyiapan Lahan Pertanian Warga Binaannya

BLITAR.Jatim,eksresinews.com
Untuk mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Sertu Supiyansyah, melaksanakan kegiatan membantu warga binaannya, dalam pengolahan dan penyiapan lahan pertanian untuk tanam padi, kegiatan ini dilaksanakan di Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Sabtu (9/12/2023).

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo menyampaikan, partisipasi aktif dari Babinsa dalam membantu pengolahan dan penyiapan lahan pertanian ini, menunjukkan komitmen dalam mendukung upaya kemandirian pangan dan pertanian di wilayah binaannya.

Dengan memanfaatkan sumber daya yang ada, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan produksi pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan pertanian, juga memberikan contoh nyata tentang pentingnya sinergi antara Babinsa dan masyarakat, dalam mendukung ketahanan pangan di tingkat lokal.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata dari hasil pertanian yang lebih baik.

Semoga kegiatan membantu pengolahan dan penyiapan lahan pertanian ini, dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang lainnya, untuk turut serta dalam upaya meningkatkan produksi pertanian dan menciptakan kedaulatan pangan yang berkelanjutan di wilayah, tuturnya
(Biro-WAG.PersNasNKRI/RedMabesTNI).

Terintegrasi MC AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights