Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

HPN 2022, DPD FPRN Provinsi Jabar Berikan Penghargaan kepada Kapolres Garut

IMG-20220211-WA0010.jpg

HPN 2022, DPD FPRN Provinsi Jabar Berikan Penghargaan kepada Kapolres Garut

Garut,ekspresinews.com
Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, DPD FPRN (Forum Pimpinan Redaksi Nasional) Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto dengan kategori “Mitra Terbaik” dalam menjalankan kemitraan dengan insan Pers, Kamis (10/2/2022) di Mapolres Garut.

Piagam penghargaan itu diberikan secara Langsung oleh Ketua DPD FPRN Jawa Barat, Agus Wahyudin didampingi Wakil Sekretaris Sandy Priady dan Anggota Sdr. Ucok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi dan Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya serta Rekan-rekan Media Mitra Polres Garut.

Kapolres Garut menerima penghargaan dalam rangka hari pers nasional 2022 “DPD FPRN Jawa Barat Mengedukasi Polri Bersinergi dengan Media” sebagai kategori “Mitra Terbaik”.

Kapolres Garut AKBP Wirhanto mengucapkan, terima kasih kepada FPRN yang telah memberikan penghargaan kepada instansinya dan berharap kedepan akan semakin solid dan selalu bersinergi dengan media tanpa memilah-milah media yang ada serta bermitra dengan Polres Garut, ungkapnya.

Sementara, Agus sebagai Ketua DPD FPRN Jawa Barat menyampaikan, bahwa pemberian Penghargaan ini bukan saja diberikan kepada Kapolres Garut, akan tetapi Penghargaan ini di berikan juga kepada Kasat Binmas Polres Garut dan Humas Polres Garut, sebagai Kategori Mitra Terbaik Insan Pers, tandas Agus

(Red/FPRN)

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights