Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

ASN Diskominfo Kota Tegal Ikrarkan Netralitas Pada Pemilu 2024

IMG-20240124-WA0008

ASN Diskominfo Kota Tegal Ikrarkan Netralitas Pada Pemilu 2024


KOTA TEGAL.Jateng,ekspresinews.com – Jelang Pemilu 14 Februari 2024, seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kota Tegal melaksanakan Apel pagi perdana Tahun 2024 bertempat dihalaman OPD masing-masing, tak kecuali Diskominfo Kota Tegal. Seperti tampak dalam giat Apel Pagi yang diselenggarakan di halaman Kantor Diskominfo, Jalan Ki Gede Sebayu Nomor 12, Balai Kota Tegal, pada Senin (15/1).

Kepala Diskominfo Kota Tegal, drs. Markus Wahyu Priyono memimpin apel sekaligus pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang serentak diikuti pegawai ASN Diskominfo. Selain itu, giat dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh semua pegawai ASN Diskominfo.

“Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan 2024, kami berikrar, satu, menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di perangkat daerah masing-masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024,” tegas Kepala Diskominfo.

Ikrar juga berisi menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu. Menggunakan media sosial secara bijak dan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong, menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

Seluruh ASN Diskominfo diwajibkan melaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan netralitas pegawai ASN yang bermartabat, beretika dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan. Pada giat tersebut, Kepala Diskominfo Kota Tegal juga menyampaikan sejumlah arahan kepada seluruh karyawan karyawati Diskominfo terkait kinerja dan pelayanan kepada publik .

(Giro-Korlipda/RedPemda) #Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights