Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Bati Wan Wil Dampingi Babinsa Sambangi pengusaha Toko Candi Elektronik

IMG-20240130-WA0077

Bati Wan Wil Dampingi Babinsa Sambangi pengusaha Toko Candi Elektronik

SURAKARTA.Jateng,ekspresinews.com Tepatnya Selasa 30 Januari 2024 pukul 10:00 wib Bati Wanwil Serma Mugiyanto dampingi Babinsa kemlayan sambangi pengusaha toko Candi elektronik diKemlayan jl Slamet Riyadi no 153 Rt 03 Rw 01 kel Kemlayan kec Serengan kota Surakarta.

Candi Elektronik adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan retail dan grosir produk elektronik terbesar di Surakarta yang berdiri 07 Juli 2011 diwilayah Surakarta.

Bati Wan Wil berbincang2 dengan manajer Candi Elektronik bapak Sarmin dan beberapa security dicandi elektronik, saat ini candi Elektronik menjadi yang terbaik diSurakarta karena selalu mengedepankan konsep harga jual terbaik dan pelayanan yang ramah dan suasana toko yang nyaman akan selalu menarik pelanggan untuk berbelanja kesini.

Tidak lupa Bati Wanwil serma Mugiyanto juga menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan serta ketertiban diwilayah serta agar ikut meramaikan apabila ada kegiatan warga disekitar candi Elektronik agar terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar.

(Biro-Kotributor.Gwn/RedMabesTNI)
*#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartwan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights