Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Berikan Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Petugas KPPS Kelurahan Sumurbatu berjalan lancar

IMG-20240224-WA0012

Berikan Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Petugas KPPS Kelurahan Sumurbatu berjalan lancar

KOTABEKASI.Jabar,ekspresinews.com
“Berikan Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Petugas KPPS Kelurahan Sumurbatu berjalan lancartua PPS kelurahan sumur batu dan aparatur kelurahan sumur batu, kecamatan Bantar gebang -kota Bekasi,mengapresiasi kinerja anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah tersebut .pada pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilu 2024.

“Saya dan teman-temannya aparatur kelurahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPPS yang sudah bertugas dari pemungutan hingga penghitungan surat suara, dan kami memberikan apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan,” kata Ketua PPS “Imam Nurmana” kamis (20/2/2024).

Apresiasi tersebut diberikan karena anggota KPPS telah memberikan kontribusi untuk pembangunan demokrasi, khususnya di kelurahan sumur batu, kecamatan Bantar gebang -KOTA Bekasi.

Selain itu, terang imam nurmana, saat ini kesehatan petugas KPPS dan Linmas dalam kondisi baik.

“Kita juga berharap mudah-mudahan (KPPS) dapat berpartisipasi dalam momen lainnya untuk membangun demokrasi,” ujar dia.

Hal senada juga juga disampaikan oleh lurah sumur batu,”Nani naria h”bahwa kinerja KPPS Kelurahan sumur batu sangat bagus karena telah bekerja dengan sungguh-sungguh, profesional, dan berdedikasi tinggi guna memastikan jalannya proses pemungutan suara.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kota Bekasi ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh anggota KPPS Kelurahan sumur batu atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemilihan umum,maka dari itu saya beserta Ketua PPS kelurahan berinisiatif memberikan hadiah buat temen-temen KPPS,

  • pemenang katagori terunik, kreatif dan inovatif.
  • pemenang katagori partisipasi pemilih yang paling tinggi.
    kata dia.

Sebelumnya, Ketua PPS kelurahan sumur menyebutkan, proses pemungutan suara di 63 tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah tersebut berjalan dengan lancar.

Selain itu, juga memastikan pelaksanaan pemungutan hingga penghitungan suara berjalan dengan aman dan kondusif.

A”Berikan Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Petugas KPPS,Di pemilu 2024 ,kelurahan sumur batu berjalan lancar”

Ketua PPS kelurahan sumur batu dan aparatur kelurahan sumur batu, kecamatan Bantar gebang -kota Bekasi,mengapresiasi kinerja anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah tersebut .pada pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilu 2024.

(Biro-Lipt.Agus M/RedKPU.RI)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights